Ellen DeGeneres Sudah Memprediksi Taylor Swift dan Zac Efron

Oleh Deyesta Naedy pada 17 Sep 2016, 09:00 WIB
Diperbarui 17 Sep 2016, 09:00 WIB
Taylor Swift dan Zac Efron
Perbesar
Di tahun 2012, Ellen DeGeneres pernah mengatakan bahwa Taylor Swift dan Zac Efron akan memadu kasih.

Liputan6.com, Jakarta Belakangan ini, publik diramaikan dengan kabar kedekatan antara Zac Efron dan Taylor Swift. Menurut kabar tersebut, pelantun single "Style" dan Zac Efron sedang memadu kasih.

Keduanya bukanlah selebritas yang tidak saling kenal. Zac Efron dan Taylor Swift adalah rekan kerja. Keduanya terlibat di dalam satu film animasi, The Lorax di tahun 2012.

Banyak alasan mengapa Taylor Swift dan Zac Efron akan jadi pasangan Hollywood yang sangat serasi.

Ketika itu, keduanya digosipkan berpacaran. Namun, baik Taylor Swift dan Zac Efron membantah semua kabar itu dan mengatakan bahwa keduanya hanyalah sahabat.

Hal ini diungkapkan sendiri oleh Taylor Swift dan Zac Efron, ketika keduanya diundang di dalam acara Talk Show Ellen DeGeneres beberapa tahun yang lalu. Taylor Swift mengatakan, dirinya dan Zac Bukanlah pasangan seperti yang semua orang pikirkan.

"Kami bukanlah pasangan, dia (Zac) sangatlah memesona, namun kami tidak ada hubungan apa-apa, kami bukanlah sepasang kekasih," tutur Taylor Swift.

Namun, Ellen DeGeneres tetap yakin bahwa keduanya adalah pasangan kekasih. Hingga Ellen mengatakan, "baiklah, nanti kita akan melihat fakta di mana kalian adalah pasangan kekasih."

Ellen DeGeneres and Taylor Swift:

Bisa dipastikan, Ellen DeGeneres sudah memprediksi bahwa mereka akan menjadi kekasih. Karena kini, kabar keduanya berpacaran sudah tersebar di mana-mana. Entahlah, namun yang jelas, keduanya kerap kali memuji satu sama lain. Baik itu di acara televisi maupun di sosial media.

Zac bilang, dia adalah lelaki yang beruntung. Ia pun tak lupa berterima kasih kepada Tuhan karena telah menciptakan sang Princess of Pop ini.

Dan, jangan lupakan juga cuitan Taylor Swift di Twitter:

Beberapa tahun lalu, Zac Efron pernah mengatakan kepada Taylor Swift bahwa ia sangat menyukai penampilan pelantun single "You Belong With Me" itu.

2 dari 2 halaman

Benarkah Mereka Pacaran?

Hmm, pertanyaan yang sulit untuk dijawab karena masing-masing pihak belum ada yang mengungkapkan bahwa keduanya berhubungan asmara atau tidak.

Namun, dikutip Aceshowbiz, Kamis (15/9/2016) Taylor Swift kabarnya telah mengincar sang aktor sejak lama. Tapi, waktu selalu tidak berpihak kepada kedua insan ini.

Zac Efron dan Taylor Swift sudah tak ingin main-main lagi

"Taylor Swift selalu membicarakan dia (Zac Efron) setelah ia putus dengan Tom," tutur salah satu sumber kepada In Touch belum lama ini.

Sumber tersebut menambahkan, "Ia (Taylor) bilang bahwa dirinya mempunyai ikatan yang kuat dengan Zac, tapi tak bisa berbuat apa-apa karena tidak ada kesempatan."

taylor swift and zac efron would make cute babies!

Dan menurut kabar, Taylor Swift-lah yang pertama kali menginginkan untuk menghubungi Zac Efron.

"Taylor dan Zac kerap menggoda satu sama lain, ia (Taylor) pernah mengajak Zac untuk hang out atau makan malam bersama," tutur Sumber tersebut.

Hmm, jadi apakah Zac Efron mampu menjadi pilihan terakhir untuk Taylor Swift? Kita tunggu saja.

 

 

 

 

Lanjutkan Membaca ↓