Sukses

Pesona Jin Goo di Indonesia, Bikin Fans Gagal Move On

Rekan Soong Joong Ki, Jin Goo datang menyapa Indonesia, membuat penggemar lumer.

Liputan6.com, Jakarta Jin Goo, atau yang lebih dikenal sebagai Sersan Ganteng Seo Dae Young dalam drama Korea fenomenal Descendant Of The Sun menginjakkan kaki di Indonesia, baru-baru ini. kehadiran rekan Song Joong Ki ke Tanah Air untuk menghadiri acara Indonesian Television Awards 2016 yang berlangsung di sebuah televisi swasta.

Aktor asal negeri ginseng itu mendapatkan penghargaan spesial karena popularitas di Indonesia. Di panggung itu, Jin Goo mengenakan setelan jas putih dengan dasi kupu-kupu.

Jin Goo saat berada di ruang tunggu saat menghadiri acara Indonesian Television Awards 2016 (ITA 2016) di Indonesia (Twitter)

Rambut Jin Goo dibuat dengan model jambul, membuat wajah tampannya terlihat jelas. Jin Goo menyapa fans yang setia menantinya dengan senyuman manis, membuat fans histeris.

Di atas panggung, Jin Goo dibantu penerjemah menyapa fans di Indonesia. Jin Goo menyebutkan, "aku cinta kalian. Aku senang bisa berada di sini."

Kehadiran Jin Goo ke Jakarta, membuat fans masih belum bisa move on. Akun media sosial Jin Goo penuh dengan ucapan terima kasih fans atas kedatangan sang aktor bertubuh tegap itu.

Jin Goo saat menerima penghargaan spesial di Indonesia (foto: @mykoreandramaid)

Akun mitunprmt menuliskan, "Nice to meet you too Oppa."

Selain itu, pengguna dhitasianipar menyebutkan, aku cinta oppa @actor_jingoo :* thanks for came to Indonesia."

Jin Goo tak menyangka dirinya bisa sangat diterima di luar Korea. Ia mengakui drama Descendant Of The Sun membuatnya makin bersinar.

Jin Goo yang berperan sebagai Seo Dae-young menjadiidola baru di kalangan wanita.

Dalam acara Guirella Date, Jin Goo mengatakan, "aku sungguh tak menyangka dengan semua ini. Sambutannya sangat luar biasa."

Jin Goo juga masuk dalam daftar aktor tampan peringkat ketiga versi KBS. Seorang penggemar pun menyebutkan, Jin Goo sangat piawai memerankan karakter tentara dengan kehidupan yang keras, tapi memiliki hati yang lembut.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.