Sukses

Zac Efron Target Taylor Swift Selanjutnya

Taylor Swift tak bisa menahan pesona Zac Efron.

Liputan6.com, Los Angeles Taylor Swift nampaknya tidak betah sendirian. Karena, sang Princess of Pop ini dikabarkan siap mencari sosok pria baru, dan pria tersebut adalah Zac Efron.

Dikutip Aceshowbiz, Kamis (15/9/2016) Taylor Swift kabarnya telah mengincar sang aktor sejak lama. Namun, waktu selalu tidak berpihak kepada kedua insan ini.

Taylor Swift dan Zac Efron, [Istimewa]

"Taylor Swift selalu membicarakan dia (Zac Efron) setelah ia putus dengan Tom," tutur salah satu sumber kepada In Touch belum lama ini.

Sumber tersebut menambahkan, "Ia (Taylor) bilang bahwa dirinya mempunyai ikatan yang kuat dengan Zac, tapi tak bisa berbuat apa-apa karena tidak ada kesempatan."

Taylor Swift dan Zac Efron, [Istimewa]

Kabarnya, Taylor Swift-lah yang pertama kali menginginkan untuk menghubungi Zac Efron.

"Taylor dan Zac kerap menggoda satu sama lain, ia (Taylor) pernah mengajak Zac untuk hang out atau makan malam bersama," tutur Sumber tersebut.

Taylor Swift dan Zac Efron pertama kali kenal ketika keduanya sama-sama terlibat dalam proyek film The Lorax. Namun, hubungan keduanya tidak pernah lebih dari sekedar teman biasa saja.

Tapi bagi Taylor Swift, pesona Zac Efron sebagai aktor dan juga pria tampan, tidak terbantahkan.

"Kami bukanlah pasangan, Zac adalah pria yang luar biasa, namun kami bukanlah sepasang kekasih seperti yang orang-orang harapkan," ungkap Taylor Swift kepada Ellen DeGeneres.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.