Sukses

Soal Gatot Brajamusti, Angelina Sondakh Bakal Beberkan ke KPAI

Ada dugaan putri tiri Angelina Sondakh, AM, dicekoki asfat di Padepokan Brajamusti.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI), Asrorun Niam, bersama komisionernya, Titik Haryati, mendatangi Rumah Tahanan (Rutan) Pondok Bambu, Jakarta Timur, Kamis (15/9/2016). KPAI mendatangi Rutan Pondok Bambu untuk menemui Angelina Sondakh.

KPAI mendatangi Angelina Sondakh lantaran ingin mendapatkan informasi terkait kabar penyalahgunaan narkoba Gatot Brajamusti. Sebab, beredar kabar anak tirinya, yang merupakan anak kandung Reza Artamevia, AM, telah menjadi korban.

Gatot Brajamusti (Istimewa)

Asrorun Niam mengaku Angelina Sondakh akan membeberkan semua yang diketahuinya.

"Kami akan bertemu dengan ibu AS, yang saya sudah kontak dengan yang bersangkutan. Akan ada informasi yang akan disampaikan kepada kami," ucap Asrorun Niam saat tiba di Rutan Pondok Bambu.

Sebelumnya, berembus kabar mengenai Angelina Sondakh yang menyampaikan testimoni kepada mantan Kepala Rutan (Karutan) Pondok Bambu terkait penyalahgunaan narkoba di Padepokan Brajamusti, milik Gatot Brajamusti.

Reza Artamevia (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Dalam testimoninya, Anggelina Sondakh mengatakan AM sempat dicecoki Aspat, yang mengandung amfetamin seperti halnya sabu, oleh Aa Gatot.

"Kami sangat berkepentingan mendapatkan informasi guna pemastian penanganan kasus anak yang menjadi korban. Jangan sampai akibat tidak mendapat informasi utuh, penangan tidak berjalan baik. Informasi yang utuh diperlukan untuk treatmen dan penanganan lebih lanjut yang terbaik untuk anaknya," kata Asrorun Niam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini