Ariana Grande Akhirnya Mengaku Pacaran dengan Rapper Ini

Oleh Godham Perdana pada 15 Sep 2016, 16:00 WIB
Diperbarui 15 Sep 2016, 16:00 WIB
Ariana Grande
Perbesar
Ariana Grande dianggap sebagai sosok seleb yang angkuh, tak pantas mendapatkan cinta dari penggemar.

Liputan6.com, Los Angeles - Selalu diterpa gosip tentang hubungan asmaranya, akhirnya Ariana Grande menyerah dan mengaku bahwa ia sedang menjalin hubungan spesial dengan rapper Mac Miller.

Dilansir dari Daily Mail, lewat acara bincang-bincang milik Ellen DeGeneres, Ariana dicecar pertanyaan tentang kisah asmaranya oleh Ellen. Pembawa acara itu memang piawai ketika bertanya ke narasumbernya.

Ariana Grande akhirnya mau mengakui hubungannya dengan Mac Miller pada Ellen. (Sumber: Just Jared)

Awalnya Ellen ingin menanyakan tentang kehidupan asmara Ariana, lalu ia menyebut nama Mac Miller dan membuat pelantun lagu "Dangerous Woman" itu sontak salah tingkah.

Ellen bahkan memperlihatkan video ketika Ariana dan Miller berduet di acara tersebut pada tahun 2013. Saat itu Ariana sedang mempromosikan single "The Way" dari album debutnya, Yours Truly.

"Ini sungguh memalukan, sebelumnya saya tidak pernah membicarakan hubungan asmara saya di sebuah acara televisi. Tapi, ya (saya bahagia dengannya), terima kasih," ungkap penyanyi 23 tahun itu malu-malu.

Sebelum memastikan hubungannya, Ariana dan Mac Miller pernah beduet di single "The Way" dari album perdananya, lalu belum lama ini Ariana juga muncul di single terbaru Mac Miller berjudul "My Favorite Part." Ketika ditanya tentang hubungan mereka, awalnya Ariana hanya menyatakan bahwa mereka cuma teman biasa. Ia lalu menjalin hubungan dengan rapper Big Sean dan kisah mereka hanya berumur delapan bulan. 

Ariana Granda & Mac Miller (Foto: www.mtv.com)

Sementara itu, Ariana baru saja berduet dengan penyanyi legendaris Stevie Wonder untuk mengisi soundtrack film animasi Sing besutan studio yang menggarap Despicable Me, Illumination Entertainment. Kolaborasi lintas zaman itu menyanyikan lagu berjudul "Faith" yang diciptakan oleh vokalis One Republic, Ryan Tedder, dan produser Benny Blanco.