Sukses

Ngantuk Saat Mau Kuliah, Aurel Hermansyah Dihujani Nasihat

Aurel Hermansyah mendapat nasihat dari netizen setelah mengekspresikan rasa ngantuk saat akan kuliah.

Liputan6.com, Jakarta - Aurel Hermansyah kini sudah bukan pelajar sekolah lagi. Ia telah menjalani hari-harinya sebagai mahasiswi di salah satu universitas swasta ternama di Jakarta. Tentu saja putri pertama Anang Hermansyah itu terlihat antusias meskipun rasa kantuk menerpa.

Salah satu ekspresi Aurel Hermansyah saat akan menjalani kegiatan kuliah, dipamerkannya melalui unggahan foto di akun Instagram @aurelie.hermansyah pada Kamis (15/9/2016). Di situ, terlihat Aurel sedang duduk di dalam mobilnya.

Salah satu unggahan foto di Instagram milik Aurel Hermansyah. (Instagram - @aurelie.hermansyah)

Namun, bukan wajahnya yang ia pamerkan. Aurel mengambil bagian bawah tubuhnya mulai dari pinggang hingga lutut yang ia tekuk. Tampak kartu mahasiswa menempel di perutnya. Sebagai tambahan, Aurel memasukkan tulisan berisi tagar #campuslyfe ke dalam foto.

Tak ada kata atau kalimat di keterangan fotonya. Aurel hanya memasukkan emoji "mengantuk". Tentu saja foto tersebut bisa dibilang sebagai salah satu wujud antusiasme Aurel sebagai seorang mahasiswi.

Alhasil, netizen banyak yang memberikan komentarnya. Sebagian besar menyampaikan berbagai nasihat kepada Aurel. Contohnya saja dari @missdwi_world yang mengatakan, "Karir n pendidikan hrs seimbang ya aurell.. Love u @aurelie.hermansyah."

sumber foto: Instagram Aurel Hermansyah

Nasihat lain yang bersifat rohani datang dari pemilik akun @fatimkandat. Di situ, ia mengingatkan agar Aurel tak meninggalkan kewajiban beribadah. "Kalau masih ngantuk cepetan ambil air wudhu biar seger..Semangat @aurelie.hermansyah ...manis," ketiknya.

Sementara itu, lebih banyak yang memilih untuk memberi dukungan kepada Aurel Hermansyah agar lebih semangat. Misalnya saja dari @mrsdewi.tan yang berkata, "Masih ngantuk yaaa... Hehehehe biasain ya mulai dri sekarang." Atau dari @latifaarifianah dengan menyampaikan, "Ayooo Kk gk bolee ngantuk. Kudu semangat kuliahnyaa biar pinteeeeer @aurelie.hermansyah."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini