Nasib Malang, 6 Artis Hollywood Ini Diserang Fans

Oleh Desika Pemita pada 15 Sep 2016, 00:00 WIB
Diperbarui 15 Sep 2016, 00:00 WIB
Justin Bieber
Perbesar
Nasib malang menimpa beberapa artis Hollywood ini karena diserang fans. Siapa saja mereka? (foto: Billboard)

Liputan6.com, Jakarta Menjadi idola atau seleb ternama dunia tampak menggiurkan bagi beberapa orang. Ramai-ramai, mereka bekerja keras meraihnya. Terkenal dan kaya menjadi indikator dalam meraih kesuksesan.

Saat terkenal, artis juga harus membalas dukungan yang dilakukan penggemar. Salah satunya, dengan melakukan penampilan terbaiknya di depan penggemar.

Sayangnya, tak semua penggemar merasa terpuaskan dengan penampilan terbaik seleb. Fans ingin berjabat tangan hingga memeluk idolanya. Namun penjagaan terhadap idola sangat ketat.

Akibatnya, banyak fans yang nekat menerobos penjagaan demi bertemu fans. Bahkan, beberapa dari penggemar nekat, menerobos panggung saat idolanya tampil.

Alih-alih bertemu idola, fans yang nekat justru disebut nyaris membahayakan nyawanya. Bahkan, mereka dituduh melakukan penyerangan. Siapa saja artis Hollywood yang mendapatkan pengalaman itu?

2 dari 7 halaman

Robbie Williams

Robbie Williams
Perbesar
Robbie Williams (The Guardian)

Robbie Williams merupakan salah satu penyanyi pop terkenal saat ini. Penyanyi asal Inggris itu sempat dinobatkan sebagai "Artis Terbaik di Era 1990-an", menjual 18,9 juta keping albumnya.

Robbie Williams pernah mengalami diserang fans saat 2001 silam. ketika itu, Robbie Williams tengah tampil di sebuah wilayah di Jerman. Tiba-tiba, penggemar pria berhasil menerobos masuk ke backstage.

Lalu, Penggemar itu menyelinap ke arah panggung, dimana Robbie Williams tengah tampil. Sambil berlari, penggemar aneh itu mendorong Robbie Williams hingga jatuh terpental.

Beruntung, Robbie Williams tak mengalami luka. Penjaga pun datang mengamankan penggemar Robbie Williams yang diduga mengalami masalah psikologis itu.

3 dari 7 halaman

Miley Cyrus

Miley Cyrus
Perbesar
Miley Cyrus

Miley Cyrus juga tak luput dari serangan penggemar militan. Saat itu, Miley Cyrus menggelar konser Gypsy Heart pada 2011 silam di Australia.

Miley Cyrus sukses membuat penonton terbuai dengan penampilannya yang memukau, termasuk vokal emasnya ketika membawakan lagu "When I Look at You". Di akhir penampilannya, Miley Cyrus memberikan penghormatan dengan membungkuk.

Tiba-tiba, seorang penggemar wanita berlari ke atas panggung memberikan pelukan kepada Miley Cyrus. Tak lama, pengawal langsung menyerbu dan melepaskan Miley Cyrus dari penggemar itu.

Miley Cyrus tampak syok dengan kejadian itu, sampai gemetar ketakutan. Lalu, Miley Cyrus terus mengatakan, "Ya, Tuhanku!". Pengawal pun membawa Miley Cyrus turun dari panggung dengan selamat.

4 dari 7 halaman

Justin Bieber

Justin Bieber
Perbesar
Justin Bieber (Idolator)

Justin Bieber memang sukses menjadi penyanyi tersukses saat ini, menjual 100 juta keping album. Bahkan, Justin Bieber menorehkan namanya dengan meraih penghargaan dari Guinness World Records karena karyanya yang membuat fans jatuh cinta.

Saat menyaksikan Justin Bieber beraksi, Beliebers (sebutan penggemar Justin Bieber) histeris. Akhirnya, momen tak terlupakan terjadi. Pada 2013, Justin Bieber menggelar konser di Dubai, Uni Emirat Arab.

Justin Bieber baru saja memberikan encore dengan memainkan piano saat seorang penggemar pria melompat ke atas panggung. Penjaga pun langsung mengamankan penggemar tersebut.

Sayangnya, fans itu sempat melawan hingga terjadi sedikit keributan. Piano yang tengah dimainkan Justin Bieber pun rusak. Justin Bieber berhasil menyelesaikan konsernya tanpa terluka, membuat penonton kagum dengan penampilannya.

 

5 dari 7 halaman

Taylor Swift

Taylor Swift
Perbesar
Taylor Swift dengan wajah bingung tetap berusaha tersenyum saat penggemar nekat naik ke atas panggung.

Rupanya Taylor Swift juga pernah merasakan pengalaman tak menyenangkan itu. Saat menggelar konser di 02 Arena di London, Inggris, pada 2014 silam, Taylor Swift didekati seorang penggemar pria.

Saat itu, Taylor Swift baru saja menyelesaikan lagu "We Are Never Ever Getting Back Together". Pria aneh itu tiba-tiba muncul di hadapan Taylor Swift yang tampak kebingungan.

Penggemar pria itu tampaknya berhasil melewati pengamanan pengawal pribadi dan penjaga keamanan saat konser. Taylor Swift dengan tenang memberikan senyuman manisnya.

Fan itu hanya menunjukkan sebuah pesan kepada idolanya. Lalu, Taylor Swift mengambil pesan tersebut. Penjaga pun langsung mengamankan penggemarnya itu.

6 dari 7 halaman

Enrique Iglesias

Enrique Iglesias
Perbesar
Enrique Iglesias (Just Jared)

Enrique Iglesias tengah menggelar konser Sex and Love pada 2016 ini. Saat berkunjung ke Azerbaijan, Enrique Iglesias mendapatkan sapaan yang tak terlupakan dari seorang penggemar.

Penonton wanita tiba-tiba naik ke atas panggung dan langsung memeluknya. Meski bingung, Enrique Iglesias dengan ramah membalas pelukan penggemarnya itu.

Awalnya, penonton yang lain berteriak histeris dan mengatakan, "cie". Anehnya, wanita itu tak mau melepaskan diri dari Enrique Iglesias. Akhirnya, penonton pun menyoraki wanita yang dianggap tak tahu diri itu.

Beberapa penjaga pun turun tangan, melepaskan Enrique Iglesias dari pelukan wanita tersebut. Enrique Iglesias tetap terlihat tenang, melanjutkan penampilannya.

7 dari 7 halaman

Adam Levine

Maroon 5
Perbesar
Adam Levine bersama Maroon 5

Adam Levine bersama Maroon 5 tampil di California, Amerika Serikat, beberapa waktu lalu. Saat tengah asyik menyanyi, seorang penggemar wanita menerobos penjaga hingga sukses naik ke atas panggung.

Wanita tersebut terus membombardir Adam Levine dengan ciuman dan pelukan. Bahkan, ia tak mau lepas dari sosok Adam Levine. Sempat terkejut, Adam Levine terlihat bengong.

Adam Levine berusaha menenangkan wanita yang histeris tersebut. Akibatnya, telinga Adam Levine luka terkena kuku penggemar aneh itu yang mendadak memeluknya.

Tak lama, penjaga datang, membawa wanita tersebut turun dari panggung. Adam Levine berhasil menguasai dirinya, meminta penonton untuk menikmati penampilan Maroon 5.(Des)

Lanjutkan Membaca ↓