Sukses

Mata Nagita Sembab Saat Berpose dengan Raffi Ahmad, Ada Apa?

Di sela-sela prosesi pemotongan sapi kurban pasangan ini unggah pose foto bersama anak mereka Rafathar.

Liputan6.com, Jakarta Pada perayaan Idul Adha tahun ini terasa bermakna bagi pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Senin (12/9/2016) pasangan selebritas tersebut memotong hewan kurban sapi, tak jauh dari kediaman mereka di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan. 

Sebelum hewan kurban disembelih, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sempat berpose welfie bersama anak mereka Rafathar Malik Ahmad. Itulah yang ditampilkan dalam unggahan foto di akun Instagram pribadi mereka @raffinagita1717, Senin sore dengan judul : "Rafathar takutttt liat sapi dipotonggg..."

 

Rafathar takutttt liat sapi dipotonggg 😜

A photo posted by Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) on

Tapi, fokus netizen atau followers Raffi dan Nagita  bukan pada pose tersenyum Raffi dan gaya Nagita sambil memegang HP. Beberapa netizen justru jeli melihat sembabnya mata Nagita di balik kacamata hitamnya.

Netizen pemilik akun @hasnunie menulis, "Mata mba gigi sembab banget..😢😢

"Bener apa nagita matanya bengkak," tulisan @azzh_whtiie. Atau @yha_cahya berkomentar : "Ya ampun ka gigi kok sembab x matanya,, yg sbar kak☺️ smoga smua bisa terlawati",

@zone_cabspocketgigi  "kaya abis nangis yaaaa , setiap foto megang hp terus".

Dan @ayuyuliaanwar menulis, "Itu matanya nagita bnran sembab bengkak masih kliatan ko itu di balik kaca mata nya..knp msti d tutupin gi??kasiaaan..."

 

Selamat idul adha semuanya ❤️

A photo posted by Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) on

Dari 972 komentar, tampaknya soal mata sembab Gigi dikaitkan dengan gosip rumah tangga pasangan ini. Belakangan disebut-sebut Raffi Ahmad main mata dengan Ayu Ting Ting. Meski keduanya menampik mengomentari entah iya atau tidak, yang jelas opini di masyarakat telah terbentuk

Misalnya @annygeminimei menulis, "Ya allah semoga gosip itu tdk bnr..

Bahkan ada yang panjang lebar menuliskan nasihatnya.

"Inget setiap wanita menangis apalgi d sakiti setiap tetes air mata nya itu adl dosa buat suami.tenang ajh gigi..semua yg kmu rasakan itu psti ada pahala yg kamu dpt sbg seorg istri.. inget mnyakiti hati istri dg sengaja jg akan d minta pertanggung jwban sm allah kelak nnt..buar raffi lihat lah contoh dr ayah mu sndri yg meninggal dg masih mencintai ibu mu.. @raffinagita1717 semoga bs mnjadi teladan ..amiin,; tulis @ayuyuliaanwar

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini