Sukses

Kembali ke Studio Rekaman, Taylor Swift Tulis Lagu soal Mantan?

Gigi Hadid mengkonfirmasi adanya album terbaru dari Taylor Swift.

Liputan6.com, Los Angeles - Taylor Swift kini dikabarkan tengah mempersiapkan album baru. Hal ini dikonfirmasi oleh salah satu sahabat penyanyi single "Out of The Woods" ini, Gigi Hadid.

Hal ini disampaikan Gigi Hadid ketika ia sedang mempersiapkan diri untuk pagelaran New York Fashion Show, Tommy Hilfiger x Gigi Hadid.

Gigi Hadid dan Taylor Swift.

"Ia (Taylor) adalah teman yang baik, dan asal kalian tahu, Taylor yang sedang mempersiapkan diri memulai kembali album barunya," tutur Gigi Hadid kepada Entertaiment Tonight, Sabtu (10/9/2016).

Ia menambahkan, "dan Taylor masih menyempatkan datang menyaksikan show-ku, aku sangatlah senang." Wow! Sebuah album baru.

Sementara itu, album terakhir Taylor Swift yaitu 1989, keluar di tahun 2014. Menurut beberapa sumber, dalam album 1989 miliknya ini, banyak lagu yang kabarnya dikhususkan untuk sang mantan kekasih, Harry Styles.

Lalu bagaimana dengan album terbaru yang sedang dipersiapkan oleh Taylor Swift? Akankah ada lagu cinta tentang Calvin Harris atau Tom Hiddleston?

Hubungan Taylor Swift dengan Tom Hiddleston yang seumur jagung disebut sebagai karma untuk sang penyanyi country itu.

Seperti diketahui, Taylor Swift dan Tom Hiddleston baru saja putus cinta minggu ini setelah menjalani tiga bulan pacaran.

Dan, hubungannya dengan Calvin Harris baru berakhir di awal tahun 2016 setelah lebih dari satu tahun setengah berpacaran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.