Sukses

Bisma Karisma Siap Susul Franda Menikah Muda?

Usai putus dari Franda, Bisma Karisma dikabarkan masih betah hidup sendiri.

Liputan6.com, Jakarta Usai putus dari Franda, Bisma Karisma dikabarkan masih betah hidup sendiri. Personel boyband SMASH ini pun harus mengikhlaskan Franda yang sudah dinikahi Samuel Zylgwyn pada 8 Agustus 2016 lalu.

Rupanya, Bisma Karisma sudah menargetkan ingin menikah muda. Namun, hingga kini pemain film Juara itu belum juga mendapat pengganti Franda.

Ada keinginan dalam benak Franda untuk tidak menghadiri acara pemutaran film yang dibintanginya bersama Raditya Dika itu.

"Dari dulu penginnya memang (menikah) 25 tahun. Kalau ditanya siap, tapi mungkin belum rezeki. Pengin belajar jadi ayah dan suami, karena saya suka anak kecil," ujar Bisma Karisma di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (9/9/2016).

Saat ini Bisma Karisma dikabarkan tengah berpacaran dengan penyanyi muda Sheryl Sheinafia. Akan tetapi, ia membantah. Menurut Bisma Karisma, dirinya dan Sheryl cuma sekadar teman dekat saja.

Bisma Karisma (Instagram)

"Enggak (pacaran) kami cuma deket saja. Kalau aku memang suka yang akrab sama orang, mungkin disangkanya jadi pacaran. Padahal kami teman dekat saja," kata Bisma Karisma.

Bisma Karisma menganggap Sheryl Sheinafia sebagai teman yang menyenangkan. Sejauh ini, ia belum menemukan perasaan cinta terhadap penyanyi yang kini eksis bermain film itu.

"Kami suka ngobrol, misalkan lagi teleponan dia bilang lagi dekat dengan siapa, saya juga bilang lagi dekat sama siapa. Gitu-gitu saja sih," ia mengakhiri.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini