Sukses

Beginilah Cara Taylor Swift Mengatasi Patah Hati

Taylor Swift mempunyai seribu satu cara untuk mengobati rasa patah hati setelah putus dari Tom Hiddleston.

Liputan6.com, Los Angeles - Putus cinta memang menyedihkan, hal itu dirasakan pula oleh Taylor Swift. Namun, pelantun single "Style" ini, mempunyai seribu satu cara untuk mengatasi patah hati dari Tom Hiddleston.

Salah satu caranya adalah menghabiskan waktunya bersama sang sahabat, Lily Aldridge, di New York City, seperti yang diwartakan E! Online, Jumat (9/9/2016).

taylor swift, [eonline]

Dari tangkapan kamera paparazi, Taylor Swift sama sekali tidak menampakkan wajah sedih sehabis putus dari kekasih.

Justru, ia nampak bahagia dan terlihat manis dengan mengenakan kaos ketat berbentuk V neck berwarna hitam yang ia padu padankan dengan mini skirt berwarna putih.

"Ia (Taylor) hang out bersama beberapa teman wanitanya untuk mendapatkan dukungan atas putusnya hubungan dia, Taylor memiliki beberapa teman yang dapat menghibur dirinya," tutur sumber terdekat.

Putusnya asmara Tom Hiddleston dan Taylor Swift, menjadi titik kegagalan untuk kesekian kalinya bagi pelantun single "Shake it Off" ini. Namun, Taylor Swift tidak mempunyai alasan untuk selalu bersedih.

Taylor Swift dan Tom Hiddleston (via. E!News)

"Ia (Taylor) baik-baik saja," tutur salah seorang sumber kepada E! News. "Tom dan Taylor adalah dua orang dari dunia yang berbeda," tambah sumber tersebut.

Taylor Swift dan Tom Hiddleston.

Menurut sumber tersebut, Tom Hiddleston dan Taylor Swift memang sudah tidak merasakan kecocokan satu sama lain. Hal ini pun membuat keduanya sadar bahwa mereka lebih baik hanya sebagai teman.

"Belakangan ini, keduanya menghabiskan waktu penuh dengan emosi, hubungan tersebut terlalu cepat dan juga berat bagi keduanya," tutur sumber.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kisah Cinta Mendunia ala Taylor Swift dan Tom Hiddleston

Tom Hiddleston dan Taylor Swift pertama kali bertemu di acara Met Gala pada Mei 2016 lalu. Hubungan keduanya langsung menjadi headline karena dua minggu setelah hubungan Taylor Swift dan Calvin Harris putus, sang princess of pop ini langsung menggandeng Tom Hiddleston dan pergi ke Rhode Island.

Taylor Swift dan Calvin Harris.

Tak hanya berjalan-jalan biasa saja, keduanya pun berciuman mesra di pinggir pantai. Tak lama, hubungan keduanya bagai tengah menyelenggarakan world tour, pergi dengan jet pribadi dan mendarat ke beberapa negara romantis di dunia.

Sayangnya, hubungan yang kerap disebut Hiddleswift ini harus berakhir hanya dalam waktu tiga bulan saja. Hmm, apakah ada sinyal akan kembali lagi? Atau, Taylor Swift akan kembali ke pangkuan sang DJ, Calvin Harris?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.