Sukses

Gelar Fashion Show, Kanye West Kecewa dengan Keluarga Kardashian

Pagelaran busana Kanye West tidak dihadiri oleh beberapa anggota keluarga Kardashian.

Liputan6.com, New York Kanye West sedang kesal. Pagelaran busana yang diadakannya hari Rabu lalu dianggap berantakan oleh banyak media. Pasalnya, selain acara yang berlangsung terlambat, beberapa model juga mengalami dehidrasi sampai ada yang pingsan karena kepanasan.

Pagelaran busana Kanye West, Yeezy season 4.

Pagelaran busana Yeezy Season 4 itu juga berlangsung semakin berantakan setelah salah seorang model, Amina Blue, melepas paksa sepatu yang dikenakannya di tengah-tengah catwalk. Model ini merasa tidak bisa berjalan dengan sepatu boots tinggi yang dikenakannya itu.

Tapi rupanya, bukan itu saja yang membuat suami Kim Kardashian ini kesal. Rupanya, Kanye West merasa sangat kecewa karena beberapa keluarga Kardashian tidak hadir ke acaranya itu.

Pagelaran busana yang merupakan bagian dari New York Fashion Week itu diadakan di Roosevelt Island, New York, Rabu (7/9/2016). Namun, berbeda dengan tahun lalu ketika semua anggota keluarga Kardashian hadir--termasuk mantan suami Khloe Kardashian, Lamar Odom--tahun ini beberapa anggota keluarga bintang Keeping Up with the Kardashians itu tidak tampak batang hidungnya.

Keluarga Kardashian yang menghadiri pagelaran busana Kanye West.

Ibu mertua Kanye West sendiri, Kris Jenner, dilaporkan sedang liburan di Saint Tropez bersama kekasih mudanya. Kourtney Kardashian, kakak Kim, juga berada di Saint Tropez bersama ayah ketiga anaknya, Scott Dissick.

Sementara itu, Khloe Kardashian di hari yang sama mengunggah fotonya bersama sahabatnya sedang bersenang-senang di Los Angeles--dan tidak datang ke New York.

Walaupun tentu saja Kim Kardashian tidak datang sendirian ke acara pagelaran busana itu--dia ditemani kedua adiknya, Kendall dan Kylie--rupanya bagi Kanye West hal itu belum cukup.

Kris dan Kourtney yang sedang liburan di Saint Tropez.

Dikutip dari People, Jumat (9/9/2016), seorang sumber menyampaikan, "Baik Kim dan Kanye ingin seluruh anggota keluarga Kim ada di N.Y.C juga."

"Hal itu merupakan suatu kekecewaan besar bagi Kanye karena Kris, Kourtney, dan Khloe tidak menghadiri pagelaran busana tersebut."

Khloe dan sahabatnya bersenang-senang di Los Angeles dan tidak datang ke New York.

Namun sumber tersebut juga mengatakan, kekecewaan Kanye itu juga bisa disebabkan karena rapper 39 tahun itu sebenarnya sangat stres.

Sumber tersebut mengatakan, Kanye sempat sangat stres menyiapkan pagelaran busananya. "Dia adalah seorang perfeksionis, dan berubah jadi mimpi buruk sebelum acara."

Ketegangan Kanye West itu menulari istrinya, Kim Kardashian. "Kim benar-benar terganggu. Dia berharap Kanye akan lebih tenang sekarang setelah acaranya selesai."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini