Sukses

Warkop DKI Reborn Kumpulkan 270 Ribu Penonton di Hari Perdana

Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1 memiliki modal besar untuk masuk ke jajaran sepuluh besar film terlaris tahun ini.

Liputan6.com, Jakarta Falcon Pictures kembali membuktikan kemampuannya menelurkan film-film sukses. Setelah Comic 8: CasinoKingsPart 2 dan My StupidBoss, kini giliran WarkopDKIReborn: Jangkrik BossPart 1 yang mengguncang box office Indonesia.

Vino G. Bastian, Abimana Arysatya dan Tora Sudiro di film Warkop DKI Reborn. foto: twitter

 

Berdasarkan data yang dirilis Falcon Pictures melalui akun Twitter resminya, jumlah penonton Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1 di hari perdana pemutaran mencapai angka yang fantastis.

"Terima Kasih, penonton film Indonesia. 270.000 Penonton dalam 1 hari," cuit perwakilan Falcon melalui Twitter, Jumat (9/9/2016).

Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1 memiliki peluang besar untuk menyalip Modus, film di urutan terakhir pada daftar 10 film terlaris Indonesia 2016 yang mengumpulkan 382 ribu penonton selama penayangannya. Bila ini terjadi, artinya Falcon Pictures berhasil mencetak hattrick, di mana tiga film terakhirnya selalu masuk dalam daftar film terlaris tahun ini. 

Film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1. Foto: Instagram (@abimana_arya)

Prestasi Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1 tentu membuat para pemain dan sineasnya girang. Rasa bahagia tersebut mereka tuangkan lewat unggahan di media sosial masing-masing.

"Alhamdulillah...," tutur sang sutradara, Anggy Umbara melalui Instagram.

"Terimakasih atas suportnya, ayooo yg belum nonton langsung datang ke bioskop dan tertawa bersama #warkopdkireborn #jangkrikboss," tulis pemeran Dono, Abimana Aryasatya, juga lewat Instagram.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini