Sukses

Warkop DKI Reborn Melebihi Ekspektasi Indro

Indro tak ingin berharap 100 persen terhadap film Warkop DKI Reborn.

Liputan6.com, Jakarta Film garapan sutradara Anggy Umbara, Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1, telah tayang serentak Kamis, (8/9/2016). Setelah menyaksikan film ini, Indro, selaku pemeran asli Warkop DKI, merasa bahwa Warkop DKI Reborn tak sesuai espektasi atau harapannya.

Dan, Indro merasa hasil film Warkop DKI Reborn jauh lebih memuaskan dari yang ia bayangkan.

Para pemain film Warkop DKI Reborn saat premier di Bandung, Jawa Barat

"Enggak sesuai espektasi saya, karena hasilnya ternyata melebihi dari espektasi saya," ujar Indro usai Meet and Greet Warkop DKI Reborn, di Central Park, Jakarta Barat, Kamis (8/9/2016).

Sejak awal film tersebut digarap, ia tak menaruh harapan yang terlalu tinggi. Namun, ketika hasilnya ternyata melebihi dari yang ditargetkan, itu menjadi sebuah kepuasan tersendiri.

"Ketika saya mendampingi mereka (syuting) selama 2,5 bulan lamanya, saya bilang ini 60, 70 persen saja saya sudah bahagia. Tapi ketika mulai jadi, itu saya bisa pastiin (keberhasilan) mencapai 80 persen," Indro menjelaskan.

warkop dki reborn tampil di HUT 26 SCTV

Ia melanjutkan, "Saya memang tidak ingin 100 persen, karakter ya, karena 20 persen mereka harus jadi dirinya sendiri. Karena nanti jadi plagiasi, tiruan. Tapi kan di film ini kita kasih unsur komedi-komedi yang kekinian. Komedi dulu tetap ada untuk mebangkitkan nostalgia."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.