Sukses

Ini Adegan Warkop DKI Reborn yang Paling Sulit Dilakukan Pemain

Untungnya, ada sosok Indro yang mendukung Vino G. Bastian, Abimana Aryasatya dan Tora Sudiro dalam melakoni adegan film Warkop DKI Reborn.

Liputan6.com, Jakarta Dalam melakoni sebuah film, sebagian aktor biasanya menemui kendala atau kesulitan dalam melalukan adegan-adegan tertentu. Setidaknya, hal itu juga turut dirasakan oleh para pemain Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 1.

Dalam filmnya, terdapat sebuah adegan saat Dono, Kasino dan Indro kejar-kejaran menggunakan kendaraan, di mana adegannya dibuat dramatis. Adegan ini rupanya menjadi salah satu yang sulit untuk mereka.

Tora Sudiro, Abimana Aryasatya, dan Vino G. Bastian. Pemeran Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss  (Gempur M. Surya)

"Yang paling susah tuh ada ya, kita adegan naik motor itu sampai loncat, terbang gitu, hahaha," ujar Tora Sudiro usai Meet and Great Warkop DKI Reborn, di Central Park, Jakarta Barat, Kamis (8/9/2016).

Sementara bagi Vino G. Bastian, ia merasakan bahwa setiap adegan yang akan ia lakoni, memiliki tingkat kesulitannya sendiri-sendiri.

Tora Sudiro, Vino G. Bastian dan Abimana Aryasatya (Gempur Muhammad Surya/Liputan6.com)

"Kalau buat saya pribadi semuanya susah sih, karena saya kalau mau masuk adegan tuh deg-degan dulu. Terus terang itu yang saya rasakan," kata Vino G. Bastian. 

Namun, untunglah ada kehadiran Indro yang selalu ia jadikan tempat untuk berkonsultasi dalam melakoni adegan demi adegan. "Untungnya Om Indro ngasih tahu kita terus, kasih masukan," ujar Vino G. Bastian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.