Sukses

Taylor Swift Putus, Calvin Harris Bantah Punya Pacar Baru

Sehari setelah tersiar kabar berakhirnya hubungan Taylor Swift dan Tom Hiddleston, Calvin Harris membantah punya pacar baru.

Liputan6.com, Jakarta Rabu (8/9/2016) kemarin, tersiar kabar bahwa Taylor Swift dan Tom Hiddleston putus. Pasangan yang sempat terang-terangan pada publik soal hubungan asmara mereka ini memutuskan untuk mengakhirinya hanya dalam waktu tiga bulan.

Taylor Swift dan Tom Hiddleston saat pertama kali terlihat bersama pertengahan Juni 2016.

Kabarnya, Taylor Swift yang memutuskan hubungan mereka karena merasa tidak nyaman dengan tekanan dari Tom Hiddleston yang ingin menjadikan hubungan mereka lebih terbuka ke publik.

Sebelumnya Daily Mail juga sudah memberitakan, aktor asal Inggris itu berusaha mengajak kekasihnya untuk menemaninya sebagai pasangan kencan ke acara Emmy Awards yang akan diadakan akhir September nanti.

Hal ini justru membuat Taylor jadi mempertanyakan ketulusan Tom berhubungan dengannya.

Calvin Harris terlihat meninggalkan pesta bersama Eiza Gonzalez akhir pekan (3//9/2016) lalu.

Sementara itu, akhir pekan lalu, mantan kekasih Taylor Swift, Calvin Harris, baru saja tertangkap kamera sedang bergandengan tangan dengan seorang artis asal Meksiko, Eiza Gonzalez. Keduanya baru saja meninggalkan sebuah pesta di Los Angeles.

Seperti dikutip dari E! News, Kamis (8/9/2016), para saksi mata yang melihat keduanya di pesta itu mengatakan, Calvin dan Eiza selalu bersama sepanjang malam dan keduanya tampak sangat mesra.

Namun, hari ini E! News mengabarkan, pihak Calvin Harris membantah hubungannya dengan aktris serial TV From Dusk Til Dawn tersebut.

"Adam (nama asli Calvin Harris) sedang menikmati kehidupan jomblonya saat ini. Dia tidak sedang berada dalam hubungan eksklusif apa pun saat ini. Adam dekat dengan beberapa wanita dan bersenang-senang! Dia tidak menanggapinya secara serius," ujar seorang sumber dari pihak Calvin Harris kepada E! News.

Calvin Harris juga baru saja memenangkan penghargaan Solo Artist di ajang penghargaan GQ Men of The Year yang diadakan di London Selasa kemarin.

Calvin Harris dan Taylor Swift bersama selama 15 bulan, dan sempat membuat kehebohan setelah putus.

Di kesempatan itu, DJ 32 tahun asal Skotlandia ini juga sempat membahas tentang hubungannya bersama Taylor Swift.

Menurut Calvin Harris, sepanjang hubungan mereka yang berlangsung selama 15 bulan itu, baik dirinya dan Taylor sama-sama berusaha menjaga privasi hubungan mereka. Pasangan itu berusaha untuk menghindari "media circus"—sesuatu yang sayangnya malah terjadi ketika mereka putus.

Taylor Swift dikenal tidak pernah berjalan di karpet merah dengan kekasihnya—termasuk Calvin Harris—walaupun keduanya pernah menghadiri acara Grammy Awards 2015 bersama.

Diyakini banyak pihak, permintaan Tom Hiddleston untuk tampil bersama di ajang penghargaan Emmy Awards—termasuk di karpet merah—adalah hal yang mengakhiri hubungan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.