Usia 30 Tahun, Angelica Simperler Masih Jadi Anak SMA

Oleh Rizky Aditya Saputra pada 08 Sep 2016, 10:40 WIB
Diperbarui 08 Sep 2016, 10:40 WIB
Angelica Simperler
Perbesar
Angelica Simperler kembali harus berseragam putih abu-abu.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki wajah imut dan awet muda rupanya menjadi berkah bagi Angelica Simperler. Di usia 30 tahun, Angelica Simperler masih dipercaya memerankan karakter anak SMA.

Hal itu juga yang terlihat ketika Angelica Simperler membintangi film barunya 8 Hari Menaklukan Cowo. Bersama Marcell Darwin dan Fita Anggriani, Angelica Simperler memerankan sosok kutu buku bernama Reta.

(Nurwahyunan/Bintang.com)

"Karakterku jadi anak cupu yang sederhana, cuek dengan penampilan, enggak kayak anak SMA pada umumnya. Kerjaannya sekolah, kutu buku, nempel dengan sahabat dan belum pernah pacaran," kata Angelica Simperler kala ditemui di Jakarta baru-baru ini.

Meski kembali harus berseragam putih abu-abu, Angelica Simperler mengaku selalu tertantang. Pemain serial Angel's Diary ini merasa dapat hal baru dari setiap film yang ia perankan.

"Tertantang banget. Gimana dalami orang yang enggak pede-an dan ada perubahan, terutama soal dandanan. Karena aku di-makeup lebih ke cokelat, kayak anak SMA yang cupu banget," ungkap Angelica Simperler.

Poster film 8 Hari Menaklukan Cowo

Selain itu, Angelica Simperler juga menjanjikan tontonan akting yang berkualitas dalam film 8 Hari Menaklukan Cowo ini. Menurut dia, banyak pelajaran yang bisa diambil dari film yang akan tayang 22 September 2016 nanti.

"Ada pelajaran banget yang bisa diambil. Soal percintaan remaja, tapi intinya sahabat itu yang lebih penting daripada percintaan," tutur Angelica Simperler. (Ras)