Sukses

Chelsea Olivia Terpaksa Lepas Cincin Kawin, Ada Apa?

Di jari manis Chelsea Olivia hanya tersisa bekas cincin kawin yang sudah tidak muat lagi.

Liputan6.com, Jakarta Sebagian besar orang mungkin setuju dengan pendapat bahwa Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie adalah pasangan selebritas paling romantis di Indonesia. Apalagi keduanya menikah pada 1 Oktober 2015 lalu setelah melalui delapan tahun masa pacaran.

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie

Seperti pasangan suami istri pada umumnya, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie mengenakan sepasang cincin kawin yang menandakan bahwa keduanya sudah ada yang memiliki.

Sayangnya belum genap setahun menikah, Chelsea harus rela melepaskan cincin tersebut dari jari manisnya. Tapi tenang dulu, cincin tersebut dilepas bukan karena ada masalah dengan rumah tangganya.

Chelsea Olivia terpaksa melepas cincin perkawinan, lantaran cincin itu sudah tidak muat lagi di jari manisnya. Seperti diketahui, artis 24 tahun itu sedang hamil besar sehingga hampir semua anggota tubuhnya pun ikut membesar, termasuk jari jemarinya.

Chelsea Olivia melepas cincin kawinnya yang sudah tidak muat lagi di jari manisnya.

"Jariku merindukanmu (cincinku)," curhat Chelsea Olivia di Instagram baru-baru ini. Ia memperlihatkan bekas cincin yang tercetak di jari manis tangan kirinya.

Chelsea Olivia diperkirakan akan melahirkan dalam waktu dekat. Pasalnya, kini usia kandungan bintang sinetron Buku Harian Nayla itu sudah masuk bulan ke-9.

Chelsea Olivia

"Hahahaha,, sama bgt ,, waktu baru nikah cincinnya rada kebesaran, pas hamil dan punya baby cincinnya jd sempit," kata @yufearcheradam.

"Aku pernah mengalaminya. tp tenang aja, nanti kelar lahiran ud bs pake lagi koq @chelseaoliviaa," ujar @mommy_of_edhens menenangkan Chelsea Olivia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.