Sukses

Red Hot Chili Peppers Tertarik Berduet Dengan Harry Styles

Sang vokalis mengutarakan ketertarikannya dan telah menyiapkan lagu untuk Harry Styles.

Liputan6.com, Los Angeles - Anggota One Direction (1D), Harry Styles, pernah diberitakan telah menandatangani kontrak solo karier dengan label rekaman 1D di Amerika Serikat, yakni Columbia Records.

Mendengar itu, vokalis Red Hot Chili Peppers, Anthony Kiedis, ingin menawarkan kolaborasi dengan Harry.

Vokalisnya dilarikan ke rumah sakit, Red Hot Chili Peppers terpaksa membatalkan konser.

Seperti yang diberitakan NME, Kiedis berkata bahwa ia punya simpanan stok lagu-lagu Red Hot Chili Peppers yang bisa dinyanyikan Harry jika mau.

"Kami punya 20-30 lagu yang tidak masuk di album dan masih disimpan. Ada satu lagu yang mungkin cocok untuk Harry," ujar vokalis berusia 53 tahun tersebut.

Harry Styles sendiri belum memberikan respons tentang hal tersebut. Bisa saja Anthony Kiedis juga hanya bercanda.

Sementara itu salah satu rekan Harry, Niall Horan, diberitakan akan resmi bersolo karier. Kabarnya ia telah menandatangani kontrak dengan label rekaman Universal dan pergi dari label sebelumnya milik sang manajer, Simon Cowell.

One Direction (Source: Dailymail.co.uk)

Jika itu terjadi, berarti Niall akan mengikuti jejak rekannya, Liam Payne, dan mantan rekannya, Zayn Malik. Saat ini anggota 1D yang masih di bawah manajemen Cowell adalah Harry Styles dan Louis Tomlinson.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini