Sukses

Senyuman Lebar Taylor Swift Setelah Tinggalkan Tom Hiddleston

Taylor Swift terlihat senang setelah mengakhiri hubungannya dengan Tom Hiddleston.

Liputan6.com, Jakarta Pagi tadi sudah beredar kabar bahwa hubungan asmara Taylor Swift dengan Tom Hiddleston berakhir. Hubungan yang menghebohkan ini hanya bertahan tiga bulan saja.

 Menemani Tom HIddleston syuting film Thor: Ragnarog, Taylor Swift ikut ke Australia. Kedatangan mereka berhasil bikin fans menggila.

Padahal awalnya, baik Taylor Swift dan Tom Hiddleston dikabarkan cukup serius dengan hubungan mereka. Bahkan keduanya juga sudah saling mengenalkan kepada orangtua masing-masing.

Awal romansa mereka juga seakan menunjukkan, keduanya sangat saling jatuh cinta. Baik Taylor Swift maupun Tom Hiddleston tidak pernah terlihat malu-malu untuk menunjukkan afeksi mereka.

Keduanya juga sibuk menikmati kebersamaan mereka sambil keliling dunia. Mulai dari New York, Nashville, London, Roma, sampai Queensland sudah dikunjungi oleh mantan pasangan ini.

Taylor Swift dan Tom Hiddleston di Roma

Jadi, ketika tersiar kabar bahwa pelantun "Bad Blood" itu memutuskan untuk meninggalkan Tom Hiddleston karena merasa Tom ingin hubungan mereka lebih terbuka, wajar jika banyak pihak yang merasa terkejut.

Menurut Daily Mail, Tom Hiddleston berkeinginan untuk mengajak kekasihnya itu menemaninya datang ke acara Emmy Awards yang akan diadakan bulan September ini. Ini adalah kali pertama aktor asal Inggris tersebut meraih nominasi Emmy.

Dan sebagai kekasihnya, wajar jika aktor 35 tahun itu kemudian ingin mengajak Taylor Swift untuk menemaninya. Namun, hal ini kemudian menjadi blunder. Taylor Swift jadi mencurigai alasan Tom Hiddleston berhubungan dengannya.

Senyuman lebar Taylor Swift setelah akhiri hubungannya dengan Taylor Swift.

Hari Selasa (6//9) kemarin, Taylor Swift tertangkap kamera sedang keluar dari pusat kebugaran langganannya. Berbeda dari foto biasanya yang terlihat tenang atau tersenyum tipis, kemarin pelantun "Shake It Off" itu terlihat sangat gembira dan tersenyum lebar.

Seperti dikutip dari Daily Mail, Rabu (7/9/2016), berakhirnya hubungannya dengan Tom Hiddleston rupanya membuat penyanyi 26 tahun ini merasa senang.

Harian The Sun melaporkan hari Selasa kemarin, Taylor merasa sudah cukup bersenang-senang dengan Tom Hiddleston.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini