Sukses

Taylor Swift dan Tom Hiddleston Putus

Hubungan asmara Taylor Swift dan Tom Hiddleston ternyata hanya bertahan tiga bulan.

Liputan6.com, Jakarta Kisah cinta Taylor Swift dan Tom Hiddleston ternyata hanya seumur jagung. Hubungan keduanya dikabarkan bubar jalan dalam waktu tiga bulan saja.

Hal ini pertama kali dikabarkan oleh US Weekly, Rabu (7/9/2016), dengan menyitir sejumlah sumber yang dekat dengan pasangan ini. Taylor Swift dikabarkan sebagai pihak yang memutuskan hubungan tersebut.

Tiga bulan lalu, Taylor Swift tertangkap kamera tengah bermesraan dengan Tom Hiddleston. (sumber: The Sun)

"Tom menginginkan hubungan ini lebih dibuka ke publik, yang membuat Taylor merasa kurang nyaman. Taylor tahu akan ada efek buruk bila hubungan mereka dipamerkan ke muka publik, tapi Tom tidak mau mendengarkan hal ini saat Taylor mengeluhkannya," kata sumber tersebut.

Sumber ini menambahkan, Tom kini merasa malu setelah hubungan ini berakhir.

Sementara itu, sumber lain mengatakan bahwa meski sudah berpisah, kedua bintang itu tetap memiliki hubungan baik.

"Mereka sangat akrab dan akan tetap berteman, tapi keduanya merasa sebuah ikatan asmara tak akan berhasil bagi mereka," kata sumber ini.

Taylor Swift dan Tom Hiddleston.

Tiga bulan lalu, pasangan yang dijuluki sebagai Hiddleswift ini membuat heboh publik setelah foto-foto mereka yang tengah berduaan beredar. Padahal, kala itu Taylor Swift baru dua minggu putus dengan kekasihnya sebelum ini, Calvin Harris.

Beberapa waktu kemudian, kedua pasangan ini seperti tak dapat dipisahkan. Keduanya menghadiri konser Selena Gomez bersama, bahkan Taylor Swift ikut terbang ke Australia, menemani Tom Hiddleston yang menjalani syuting Thor: Ragnarok.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.