Sukses

Taylor Swift Enggan Temani Tom Hiddleston di Emmy Awards

Taylor Swift tolak ajakan sang kekasih untuk pergi bersama ke Emmy Awards 2016.

Liputan6.com, Los Angeles - Tom Hiddleston dikabarkan akan mengajak sang kekasih, Taylor Swift, untuk berjalan bersama di karpet merah Emmy Awards 2016 mendatang. Bintang film Thor ini ingin membuat hubungannya bersama Taylor Swift go public.

Namun, hal ini kemudian menjadi masalah. Walau Tom Hiddleston mau membuka kepada media mengenai hubungan asmaranya, Taylor Swift tidak memiliki keinginan yang sama.

Tom Hiddleston baru saja meraih nominasi Emmy untuk pertama kalinya, menurutnya ini karena Taylor Swift adalah pembawa keberuntungannya.

Dilansir Aceshowbiz, Selasa (6/9/2016) Taylor Swift mengaku bahwa dirinya enggan menemani sang kekasih untuk berjalan di karpet merah pagelaran besar tersebut.

"Tom ingin hubungan mereka secara resmi di hadapan publik, ia mengajak Taylor untuk pergi bersama ke Emmy, tapi Taylor Swift tidak menginginkannya," tutur salah satu sumber.

Sumber tersebut pun menambahkan, Taylor Swift kurang nyaman dengan hubungan asmaranya yang selalu diketahui oleh publik, sehingga, ia tidak ingin menemani Tom Hiddleston ke acara-acara besar.

Netizen mempertanyakan kenapa payudara Taylor Swift di foto terbarunya terlihat jauh lebih besar dari biasanya.

"Ia (Taylor) pada awalnya mencoba untuk menerima hubungan tersebut, namun rasa takut itu muncul ketika Tom sudah jatuh cinta dengannya, dan Taylor merasa bahwa Tom tidak mencintainya untuk alasan yang tepat," tambah sumber.

Sementara Taylor Swift dan Tom Hiddleston mencoba untuk membuat hubungan asmaranya tertutup dari media, sang mantan kekasih, Calvin Harris, dikabarkan sudah menemukan pasangan baru.

Pasangan baru DJ tersebut adalah seorang aktris dan model yang berasal dari Meksiko, Eiza Gonzales. Keduanya tertangkap kamera sedang makan malam berdua.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.