Sukses

Ridwan Kamil Cabut KTP Warga yang Tak Nonton Warkop DKI Reborn?

Tentu saja apa yang dikatakan Kang Emil tidaklah serius.

Liputan6.com, Jakarta Bandung menjadi kota ketiga yang dipilih menjadi tempat premier film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1. Sambutan para fans Warkop DKI Reborn di Bandung pun tak kalah ramai dari dua kota sebelumnya, Jakarta dan Surabaya.

Bahkan, Walikota Bandung Ridwan Kamil dan istrinya juga turut hadir dalam acara yang di gelar di Bandung Indah Plaza itu.

Walikota Bandung Ridwan Kamil dan istrinya menghadiri premiere film Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 1 di Bandung. (Falcon Pictures)

"Buat teman-teman yang nonton hari ini habis nonton ayo rame-rame ajak teman-temannya nonton film Warkop DKI Reborn terutama di social media. Buat warga Bandung ayo nonton kecuali kalian mau dicabut KTP-nya," ujar Kang Emil lantas tertawa saat ditemui di Bandung Indah Plaza, Bandung, Senin (5/9/2016).

Tentu saja apa yang dikatakan Kang Emil tidaklah serius. Menurutnya, warga Bandung akan menyesal jika tidak menyaksikan salah satu film bergenre komedi itu.

Sepanjang pertunjukan film Warkop DKI Reborn : Jangkrik Boss Part 1, Kang Emil dan istri terlihat tertawa sampai mengeluarkan air mata. Kang Emil juga mengatakan film ini sangat menghibur dirinya. Apa yang dia lihat di film sesuai dengan ekspketasinya sebelum menonoton.

"Mas Indro menghibur banget, keren banget Warkop DKI, legendanya dapat banget. Saya sudah lama tidak tertawa selepas ini," tambahnya menirukan ucapannya ke Indro Warkop.

Walikota Bandung Ridwan Kamil usai premier Warkop DKI Reborn di Bandung Indah Plaza.

Ia juga mengatakan akan selalu mendukung industri perfilman Indonesia. "Saya sebagai Walikota Bandung selalu mendukung film Indonesia. Kalau mau syuting film Warkop DKI berikutnya ayo syuting di Bandung. Nanti saya fasilitasi logistiknya," pungkas Kang Emil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini