Jadi Penjual Tahu, Ratu Meta Bikin Heboh Kantor Wali Kota

Oleh Rizky Aditya Saputra pada 05 Sep 2016, 12:15 WIB
Diperbarui 05 Sep 2016, 12:15 WIB
Ratu Meta
Perbesar
Ratu Meta (Foto: Liputan6.com/ Rizky Aditya)

Liputan6.com, Jakarta Ada yang berbeda dengan penampilan Ratu Meta. Pedangdut yang nge-hits berkat lagu "Kucing Galau" itu jadi penjual tahu dadakan. Sambil menumpangi mobil bak terbuka, Ratu Meta menawakan jajanan yang digorengnya sendiri.

Aksi itu harus dilakoni Ratu Meta saat sedang syuting videoklip terbarunya yang bertajuk "Memori Tahu Bulat". Masih mengusung musik dangdut modern, Ratu Meta menawarkan tema musik yang unik dan menggelitik.

Ratu Meta (Foto: Liputan6.com/ Rizky Aditya)

"Sekarang kan lagi marak banget tahu bulat, liriknya pun menceritakan tentang tahu ini. Karena memang pengin yang beda banget," ujar Ratu Meta di kawasan Klender, Jakarta Timur, ‎Senin (5/9/2016).

Tak sendirian, Ratu Meta pun mengajak sahabatnya, Dewinta Bahar sebagai model videoklip. Aksi keduanya berjualan tahu sukses menghebohkan kantor Wali Kota Jakarta Timur. Puluhan masyarakat mengerumun penasaran menyaksikan aksi dua pedangdut ini menggoreng tahu.

Ratu Meta. [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

‎"Pak Wali Kota sangat dukung lagu ini, kami disediakan tempat syuting di sini. Baik banget, disupport habis-habisan terutama tempat dan bantuan pegawai Wali Kota. Saya sih berharap beliau bisa jadi modelnya juga tetapi beliau enggak bisa," ceplos pesinetron "Ustad Fotocopy" ini.

Walau mengambil tema yang nyeleneh, namun Ratu Meta tetap optimis karya teranyarnya bisa diterima masyarakat. "Insya Allah minggu ini lagu aku keluar. Setelah itu diputar serentak di radio dan launching. Awalnya dirahasiakan lagunya, tapi pas tahu judulnya langsung temanku pada ramai. Jadi semakin optimis dong," kata Ratu Meta. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya