Sukses

Marcell Darwin Mengaku Belum Bisa Lupakan Michelle Ziudith

Marcell Darwin belum bisa melupakan Michelle Ziudith yang telah empat tahun mengisi hidupnya tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan Michelle Ziudith dan Marcell Darwin memang sudah berakhir. Namun, Marcell Darwin belum bisa melupakan perempuan yang empat tahun mengisi hidupnya tersebut.

Pesinetron Buku Harian Nayla ini mengaku belum bisa move on dari Michelle Ziudith. Padahal, Michelle Ziudith sendiri dikabarkan sudah berpacaran dengan Ade Surya Akbar.

Sumber: Instagram/marcelldarwin

‎
"Pacaran empat tahun bukan hal yang mudah untuk pindah ke lain hati. Tapi selagi dia bahagia, ya saya bahagia," kata Marcell Darwin saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Senin (5/8/2016).

Marcell Darwin menyebutkan, ia bukannya masih berharap dengan cinta Michelle Ziudith. Tetapi ia merasa belum bisa melupakan pemain film ILY from 38.000 FT itu sepenuhnya.

"Sejauh ini ada beberapa yang dekat, tapi saya bilang belum siap. Ibaratnya 'Lo deketin hati gue, tapi hati gue masih ke dia. Lo entar mikir gue PHP lagi'. Jadi paling berteman dulu kalau mau, tapi kalau pacaran belum," ujar Marcell Darwin.

Sumber: Instagram/marcelldarwin

"Berharap sih enggak, karena empat tahun bukan hal yang gampang untuk cepat melupakan," ucap Marcell Darwin mengakhiri. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.