Sukses

Rayakan Ultah ke-35, Beyonce Bikin Heboh Internet

Beyonce juga memberi hadiah khusus untuk fansnya berupa videoklip baru.

Liputan6.com, Jakarta Beyonce baru saja berulang tahun ke-35 tahun pada 4 September. Untuk merayakannya, ia mengunggah videoklip lagu "Hold Up" dari album terbarunya, Lemonade.

Beyonce - Hold Up | Foto: unrealitytv.co.uk

Sebelumnya videoklip "Hold Up" termasuk dalam bagian film panjang Lemonade. Film berdurasi sejam tersebut hanya ditayangkan lewat HBO saat diluncurkan dan kemudian tersedia eksklusif lewat Tidal.

Deretan selebritas pun tak lupa mengucapkan selamat kepada istri rapper Jay Z tersebut. Salah satunya dari sesama diva, Mariah Carey, yang mengucapkan "Selamat ulang tahun Queen Bey cantik!." Sedangkan Nicki Minaj mengucapkan "Selamat harimu Bey!"

Bekas rekan Beyonce di Destiny's Child, Kelly Rowland, dikabarkan juga turut merayakan ulang tahunnya dan memberi kado berupa berlian, seperti dikutip dari E! Online. Tagar #HappyBirthdayBeyonce juga sempat menjadi trending topic di Twitter.

 

Hari ulang tahun Beyonce juga bertepatan dengan festival Made In America garapan Jay Z. Ketika festival itu sedang berjalan, ibu dari Blue Ivy tersebut terlihat bersama dengan mantan Presiden Amerika Serikat, Bill Clinton, yang tengah berkampanye untuk mendukung sang istri, Hillary, yang sedang mencalonkan menjadi Presiden Amerika Serikat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.