Sukses

Wajah Sedih Putri Krisdayanti Rayakan Ultah Tanpa Ayah

Amora Lemos, putri pertama Krisdayanti dan Raul Lemos terpaksa merayakan ulang tahun tanpa sang ayah.

Liputan6.com, Jakarta - Putri pertama pasangan Raul Lemos dan Krisdayanti, Ariannha Amora Lemos, baru saja merayakan ulang tahun yang kelima. Sayangnya, momen penting itu tak dilaluinya bersama sang ayah. Alhasil, kisah yang cukup mengharukan terlihat melalui unggahan foto di Instagram Raul.

Dalam foto yang bertempat di Dili Beach Hotel itu, jelas wajah sedih Amora tak mampu disembunyikan meskipun ia tampak anggun dengan balutan busana yang membuatnya mirip Krisdayanti. Kita lalu dibuat terharu saat membaca keterangan foto yang ditulis oleh Raul Lemos secara seksama.

Amora Lemos, putri pertama Krisdayanti dan Raul Lemos. (Instagram - @raullemos06)

"Hi my little girl. Daddy wishes to say he is terribly sorry for not being able to be there, right beside you on your 5th birthday. Daddy has been very busy lately, dear, but daddy has been preparing everything that will result in special moments for you in a few days from now," kata Raul di akun Instagram @raullemos06, Senin (5/9/2016).

Lalu dilanjutkannya, "My absence on your birthday will certainly not reduce my love and affection for you in any way. Again, I am so sorry. Happy Birthday lovely lover! Daddy loves,...... loves and loves you so much!!"

Netizen pun tak bisa menahan diri untuk memberi komentarnya terkait foto dan keterangannya tersebut. Banyak yang tentunya memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Amora. Namun, tak sedikit juga yang memberi komentar lain.

Krisdayanti, Raul Lemos, dan anak-anaknya. (Instagram - @krisdayantilemos)

Contohnya saja dari pengguna akun @verangga.putri yang merasa sedih atas ketidakhadiran Raul di hari ulang tahun Amora. "It's bad if you're not there beside her. But what you do today is for her and your family. So it's OK, I think. You are a good daddy," ujarnya.

Meskipun begitu, ada pula netizen yang mengritik penampilan Amora di foto itu. "Kecil2 udah ddandanin dibikin dewasa biarlah dia natural apa adanya bu kade @raullemos06. Imut2 loh pdhal amora," ketik @septi_radityakenziro.

Melihat wajah dan gaya Amora di foto itu, banyak yang menyamakannya dengan sang ibunda, Krisdayanti. Misalnya saja netizen pemakai akun @putryvevita yang mengatakan, "Amora kya mamanya modis cuy." Atau yang disampaikan oleh @ewen_lia, "Face KD bangeeeeeet... cantiikkk."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini