Soal KDRT dan Perceraian, Marilyn Manson Bela Johnny Depp

Oleh Fadjriah NurdiarsihRatnaning Asih pada 05 Sep 2016, 10:20 WIB
Diperbarui 05 Sep 2016, 10:20 WIB
Marilyn Manson
Perbesar
Marilyn Manson adalah sahabat lama Johnny Depp.

Liputan6.com, Jakarta Tuduhan kekerasan dalam rumah tangga yang beberapa waktu lalu menimpa Johnny Depp, membuat publik terhenyak. Johnny Depp dan mantan istrinya, Amber Heard, sebenarnya sudah sepakat untuk berdamai dan berpisah.

Hanya saja, ini tak menghentikan Marilyn Manson, salah satu sahabat lama Johnny Depp, untuk ikut buka suara mengenai kasus ini.

Aktor Johnny Depp dan Amber Heard saat menghadiri pemutaran film 'Black Mass' di Festival Film Venezia, Italia, 4 September 2015. Amber Heard menggugat cerai Johnny Depp karena perbedaan yang tak bisa diatasi selama 15 bulan pernikahan. (Tiziana FABI/AFP)

Dilansir dari E News, Senin (5/9/2016), pria yang kerap berdandan menyeramkan saat manggung ini, menyampaikan rasa kesalnya atas kasus yang menimpa sahabatnya ini.

"Johnny adalah salah satu orang paling baik yang pernah kukenal, hatiku sampai ngilu melihat dia begitu baik pada teman-temannya dan semua orang di sekitarnya. Aku tahu bahwa dia 'disalib' secara tidak adil," ujar Marilyn Manson dalam sebuah wawancara dengan The Daily Beast.

Johnny Depp dan Marilyn Manson  (John Salangsang/BFA/REX Shutterstock/E! News)

Ia menyebutkan bahwa dirinya tak percaya dengan segala tuduhan yang dialamatkan pada aktor Sweeney Todd itu. "Tentu saja menurutku ini hanya omong kosong saja, dan menurutku ia adalah orang yang hebat. Bila mereka menyuruhku menjadi saksi, aku tak akan menyetujui segala hal tentang kasus itu," katanya.

Marilyn Manson menambahkan, ia tak akan meninggalkan sahabatnya ini. "Aku akan berada di sampingnya, apa pun yang terjadi," katanya.

Marilyn Manson mengenjutkan penonton konsernya saat ia mengajak Johnny Depp naik keatas panggung untuk tampil bersama.

Persahabatan Marilyn Manson dan Johnny Depp, ternyata telah terjalin dalam waktu yang sangat lama dan akrab. "Lily-Rose adalah putri baptisku dan aku ada di sana saat putranya, Jack, lahir" kata Marilyn Manson, menyebut nama dua anak Johnny Depp.