Sukses

Film The Promise Tayang Perdana di Balinale Film Festival 2016

Film The Promise akan tayang di sesi world premiere pada 27 September 2016.

Liputan6.com, Jakarta Festival film berskala internasional Balinale International Film Festival 2016 siap digelar pada 24-30 September 2016 di Cinemaxx, Lippo Mall Kuta, Bali. Salah satu film Indonesia yang mendapat kesempatan tayang perdana di ajang itu ialah The Promise yang disutradarai oleh Bambang Drias.

Foto Preskon film Promise (Adrian Putra/bintang.com)

Dari keterangan panitia Balinale International Film Festival 2016, film The Promise akan tayang di sesi world premiere pada 27 September 2016. Hal ini jelas membanggakan bagi insan perfilman Tanah Air.

Bambang mengungkapkan, diputarnya film The Promise merupakan penghargaan internasional atas karya anak bangsa. "Bukan cuma saya, seluruh pihak yang terlibat di film ini juga bangga karena kami mendapat kesempatan emas untuk mempertunjukkan film ini ke masyarakat dunia," kata Bambang.

Film The Promise dibintangi oleh duo The Virgin, yakni Dara dan Mitha. Film bergenre suspend ini bercerita tentang dua wanita yang berbeda nasib di kehidupan sehari-hari.

"Film ini merupakan tantangan besar buat saya. Karena sebelumnya kami belum pernah masih film jenis ini. Jadi benar-benar seperti pengalaman baru," kata Mitha seusai syuting film The Promise beberapa waktu lalu.

"Makanya, pas tahu film ini masuk ke Balinale, kami bangga banget. Main film ini saja sudah bangga, apalagi kalau bisa masuk ke festival film internasional," sahut Dara.

Duo The Virgin dalam acara Live Streaming

The Promise diproduseri ooleh Datin Seri Gouri Pankuy dan Dato Seri Dr Pandeyaan Rajaa sebagai eksekutif produser. Film ini diperkirakan tayang di bioskop secara komersil pada beberapa bulan mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini