Taeyang Buka-bukaan Soal Rasa Cintanya pada Min Hyo Rin

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 05 Sep 2016, 08:20 WIB
Diperbarui 05 Sep 2016, 08:20 WIB
Taeyang dan Min Hyo Rin
Perbesar
Taeyang mengungkapkan rasa cintanya kepada media.

Liputan6.com, Jakarta Sejak berpacaran lebih dari dua tahun lamanya, Taeyang memang cenderung tertutup soal hubungan asmaranya dengan aktris cantik Min Hyo Rin.

Namun, seiring berjalannya waktu, Taeyang rupanya mulai nyaman menceritakan tentang perjalanan cintanya tersebut. Lewat sebuah wawancara dengan majalah Dazed and Confused, pelantun lagu "Eyes, Nose, Lips" itu menceritakan tentang rasa cintanya pada sang kekasih.

Sebuah kisah cinta baru terjadi di kalangan bintang Korea. Min Hyo Rin - Taeyang BingBang telah resmi berpacaran.

"Sejujurnya, aku pikir semua orang akan berubah setelah ia menemukan seseorang yang dicintainya. Aku tidak memiliki pengalaman hubungan yang romantis sebelumnya. Dan sepertinya, sisi romatis dalam diriku perlahan musnah, aku merasa 'kering'," ucap Taeyang seperti dikutip Allkpop, Minggu (4/9/2016).

Namun, sisi ketidakromantisan itu perlahan berubah, setelah ia bertemu dengan Min Hyo Rin dan merasakan jatuh cinta. Kekosongan dalam hatinya, tak lagi ia rasakan.

"Setelah aku merasa jatuh cinta dengan kekasihku, sisi romantis dalam diriku datang kembali. Rasanya seperti hujan secara lembut membasahi hatiku yang mengering," ucapnya.

Taeyang melanjutkan, "Terima kasih kepada rasa cinta yang telah tumbuh, aku merasa jauh lebih baik saat ini. Maka dari itu aku sangat berterima kasih kepada rasa cinta ini."