Sukses

Hadiri Pernikahan Ken Zhou, F4 Reuni di Bali

Ken Zhou menggelar pernikahannya di Bali, yang dihadiri rekan-rekannya di F4.

Liputan6.com, Jakarta Masih ingat dengan kelompok yang terdiri dari empat lelaki tampan F4, dalam serial drama Taiwan, Meteor Garden? Setelah lama tak terdengar kabarnya, para pria yang digandrungi kaum Hawa di era 2000-an ini akhirnya berkumpul bersama di Pulau Dewata.

F4 datang ke Bali untuk menghadiri resepsi pernikahan salah satu anggotanya, Ken Zhu, dengan seorang aktris asal negeri bambu, Vivien Han Wenwen. Dari unggahan Instagram para tamu undangan, diketahui bahwa resepsi digelar pada Sabtu (3/9/2016) di sebuah hotel di Bali. 

 

[Foto: Instagram Vanness Wu]

Sayangnya, reuni kecil F4 ini masih kurang lengkap dengan ketidakhadiran Vic Zhou, dan sang pemeran utama wanita, Barbie Hsu. Meski tidak lengkap, keceriaan Ken Zhou, Jerry Yan, dan Vanness Wu tampak tidak memudar. Hal itu terlihat dari sebuah foto yang diunggah Vanness Wu di laman Instagram-nya, Minggu (4/9/2016).

Ken Zhou, Jerry Yan, dan Vanness Wu terlihat memamerkan senyum mereka ke hadapan kamera, dengan foto bernuansa hitam putih.

Suasana resepsi berlangsung sangat megah dan khidmat. Vivien Han tampil sangat anggun dengan gaun putih. Sementara Ken Zhou mengenakan kemeja putih berbalut jas hitam.

Melihat unggahan ini, sontak para penggemar setia F4 mengekspresikan rasa bahagianya. Beberapa di antaranya bahkan ada yang bernostalgia ke masa lalu. Masa-masa di mana mereka masih begitu mengidolakan F4.

[Foto: Instagram Vanness Wu]

"Aku ingat masa SMA saat aku begitu mengidolakan mereka, #MeteorGarden," ungkap pemilik akun @julie_anne02.18.89. "Melihat ini, rasanya seperti kembali ke masa kecil," tulis @nmeana.

Sementara itu, Ken Zhou dan Vivien Han sudah menggelar upacara pernikahan pada awal tahun lalu di Tiongkok. Pada Mei 2016, pengantin baru ini juga sudah sempat mengunjungi Bali untuk photoshoot.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini