Sukses

Saat Abimana Aryastya Tak Sanggup Nonton Warkop DKI Reborn

Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1 akan rilis pada 8 September 2016 mendatang.

Liputan6.com, Jakarta Ada yang menarik dalam acara gala premier Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1 di Grand Indonesia, Jumat (2/9/2016) kemarin. Pasalnya, pemutaran perdana film lahirnya kembali tokoh legendaris Dono, Kasino, dan Indro itu melibatkan emosi para pemain yang seakan meluap.

Indro yang mewakili karakter asli Warkop DKI pun menyatakan bahwa dirinya merupakan orang paling gugup kemarin. Meski optimis, ia tetap khawatir jika ketiga pemeran Warkop DKI Reborn, Abimana Aryasatya, Vino G Bastian, dan Tora Sudiro tidak berhasil memerankan tiga tokoh aslinya.

warkop dki reborn tampil di HUT 26 SCTV

Sebagai orang yang dianggap paling serius, pemeran Dono, Abimana menjadi sosok menenangkan malam tadi. "Lemesin saja ya, kita mau tertawa bersama. Jangan pada tegang," ujar Abimana Aryasatya sesaat sebelum film diputar.

Indro yang kala itu tengah dilanda rasa khawatir pun turut dinasihati oleh Abimana Aryasatya agar tidak terlalu tegang. "Pertamanya saya deg-degan, tapi saya selalu dengarkan Abi. Dia bilang, jangan tegang, Om. Dilemesin saja, Om!" ungkap Indro saat jumpa pers setelah pemutaran film.

Namun, siapa sangka ternyata sosok yang menenangkan itu juga memendam rasa gugup, bahkan lebih dari yang dirasakan para pemain lain. "Ah, tapi Abi nih curang. Tadi pas kita nonton ramai-ramai, kemana dia? Katanya, kalemin saja. Tapi dia malah yang nggak kuat, keluar, nggak nonton," ujar Tora Sudiro menggoda lawan mainnya tersebut.

Tora Sudiro, Abimana Aryasatya, dan Vino G. Bastian  (Liputan6.com/Gempur M. Surya)

Abimana Aryasatya pun hanya dapat tersenyum dan tertawa kecil. Tampaknya ia tak dapat menahan rasa gugup itu hingga memutuskan untuk meninggalkan bioskop lebih awal.

Bagaimana pun, para hadirin yang terdiri dari awak media, tamu undangan, sineas, serta pemain film bertepuk tangan meriah usai penayangan perdana Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1 kemarin. Film itu pun akan tayang serentak untuk publik pada 8 September 2016 mendatang. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini