Sukses

Aktor Film Harry Potter Akan Bermain di Game Of Thrones

Kabarnya karakter yang akan diperankan cukup penting.

Liputan6.com, Jakarta - Musim ketujuh serial televisi fenomenal, Game Of Thrones, baru akan tayang tahun depan. Namun baru saja tersiar kabar terbaru, aktor senior asal Inggris, Jim Broadbent, akan bergabung ke serial televisi HBO tersebut.

Jim Broadbent (Foto: NME.com)

Seperti diberitakan Entertainment Weekly, Jim akan turut bermain di musim terbaru nanti dengan peran yang kabarnya cukup penting. Namun, belum ada informasi lebih lengkap tentang perannya tersebut.

Jim Broadbent sebelumnya dikenal dengan perannya sebagai profesor Horace Slughorn di film Harry Potter. Pria berusia 67 tahun itu juga pernah menyabet piala Oscar kategori aktor pendukung terbaik untuk perannya di film Iris.

Aktor Kit Harington di serial Game of Thrones. (HBO)

Berbicara tentang Game Of Thrones, sebelumnya dikabarkan bahwa serial kolosal fantasi tersebut akan tamat pada musim kedelapan, berarti tersisa dua musim lagi. Musim ketujuh tayang tahun 2017, musim kedelapan berakhir di 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini