Sukses

Sudah Cocok, Derby Romero dan Pacar Belum Siap Lakukan Ini

Derby Romero dan Claudia Adinda sudah merasa nyaman satu sama lain.

Liputan6.com, Jakarta Semakin hari, pasangan selebritas Derby Romero dan Claudia Adinda semakin kompak dan romantis saja. Keduanya pun ternyata memiliki kesukaan yang sama, hingga akhirnya dapat bersatu.

Derby Romero dan Claudia Adinda sama-sama menyukai hal-hal klasik. "Kebetulan dia juga memang suka dan sukanya banyak sama. Gue suka motor tua, dia juga suka hal yang vintage, klasik gitu jadi nyambung," ujar Derby Romero, saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (1/9/2016).

Derby Romero dan Claudia Adinda saat jumpa pers OST ILY from 38.000 FT di Jakarta, Kamis (9/6/2016). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Keduanya pun saling mendukung dalam kegiatan kesukaan masing-masing. Seperti Claudia Adinda yang kerap menemani Derby Romero berjalan-jalan mengelilingi ibu kota dengan menggunakan sepedamotor tua kesukaan sang kekasih.

"Paling gue ajakin riding aja nanti, kalau ada waktunya paling gue ajakin turing," ungkap pemain film ILY from 38.000 ft itu.

Bagi Derby Romero, turing motor menyita banyak waktu dan tenaga sehingga membutuhkan persiapan matang. Hingga kini, pelantun Gelora Asmara ini mengaku belum mau mengajak Claudia turing lantaran takut kekasihnya itu kelelahan.

Derby Romero perkenalkan kekasih baru di gala premier film Midnight Show. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Kalau riding sih baru Jakarta aja. Kasihan kali ya belum siap, nanti dulu lah," tutur mantan kekasih Febby Blink itu.

Kalau soal turing motor, Derby Romero masih menganggap sang kekasih belum siap. Namun, kalau soal menikah, apakah keduanya sudah siap?

"Ingin, tapi kalau cepat-cepat enggak sih. Ya didoain aja," ujar Derby Romero mengakhiri. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini