Sukses

Elly Sugigi Hapus Foto Suami dari Instagram

Elly Sugigi sudah tak lagi menyimpan foto-foto bersama suaminya di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Elly Sugigi dan Ferry Anggara saat ini sedang tidak harmonis. Hal itu dituangkan oleh artis dan juga kordinator penonton bayaran itu dalam akun media sosial Instagramnya miliknya.

Tak hanya itu, foto-foto dirinya bersama Ferry Anggara ternyata juga dihapus dari Instagram Elly Sugigi. Kini, yang ada hanya foto Elly bersama pria muda lain yang terpampang dalam Instagramnya.

Hal itu membuat Ferry Anggara berkomentar di salah satu foto yang diunggah Elly Sugigi. Salah satunya, foto Elly saat sedang selfie bersama salah satu aktor remaja bernama Riza Syah, yang merupakan rekan kerjanya dalam sebuah sinetron yang kini sedang ia lakoni.

foto Elly Sugigi (Instagram)

"knpa si foto saya belakangan ini hampir lenyap di ig km..dah knpa si km ga bisa merubah sikap km..ak tuh syg dan cinta am km ynk...ak mu km tuh bisa jdi istri yg selalu ngerti..selama ini ak ga pernah minta yg aneh2 kn dri km ynk... ak harap km bisa berubah dan jgn sama2in saya dengan mantan2 km..karna rumh tangga ini beda sama yg seblum nya..lov u syg @elysugigi16," tulis Ferry Anggara yang mengomentari foto unggahan Elly Sugigi.

Netizen dibuat kaget oleh komentar Ferry, soal ungkapan isi hatinya mengenai biduk rumah tangganya yang sudah dibangun satu tahun belakangan ini dengan Elly Sugigi.

"Waduhhhh....kenapa nih," tulis salah satu netizen.

Elly Sugigi dan suami Ferry Anggara (Instagram)

Seperti diberitakan sebelumnya, Elly Sugigi sempat menuliskan curahan hati yang menyangkut kehidupan rumah tangganya.

"Dikala kita berharap kepada orng itu tp garapan kita sia 2 ya sudah bila semus tidk bisa di perbaiki tifk usah bersedih dan ku hsrus kuat dulu ku bisa berdiri sendiri ku mampu hadapi semua masalah ini sendiri," tulis Elly Sugigi.

Ia kembali menuliskan, "sekrang aq yakin tidk cinta sejati buat aq aq akui ini kesalahan besar buat aq dan kurasa tidk ada penyesalan lagi."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.