Sukses

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Telah Rencanakan Pernikahan?

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dikabarkan telah berpacaran diam-diam, merencanakan melangsungkan pernikahan.

Liputan6.com, Seoul - Tak ada habisnya membicarakan hubungan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo yang masih menjadi misteri. Sejak berakting dalam drama Descendants of the Sun, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menjadi pasangan. Keduanya menguarkan chemistry yang membuat penggemar terpukau, berharap Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menjadi kekasih sungguhan.

Keakraban Song Joong Ki dan Song Hye Kyo tak hanya tertangkap di depan kamera saja, tapi di dunia nyata. Saat menghadiri Baeksang Arts Awards 2016, beberapa waktu lalu, Song Joong Ki tak malu menunjukkan kedekatannya dengan Song Hye Kyo. Dengan santai, Song Joong Ki menggandeng Song Hye Kyo di red carpet. Membalas sikap Song Joong Ki, Song Hye Kyo juga beberapa kali terlihat bersandar di pundak Song Joong Ki.

 

Penggemar makin berspekulasi Song Joong Ki dan Song Hye Kyo memang memiliki hubungan khusus. Namun keduanya berusaha menutupi, bersikap wajar agar publik tak curiga. Selain itu, beberapa orang menyaksikan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo melakukan pertemuan di New York City, Amerika Serikat, beberapa waktu lalu.

Dalam sebuah wawancara, Song Joong Ki sempat mengungkapkan, "jika aku berpacaran, aku akan memilih tempat yang tak banyak diketahui publik, mungkin wilayah terpencil yang hanya dihuni orangtua."


Bahkan, sebuah kabar terbaru dilaporkan Inquisitr, Rabu (31/8/2016), menyebutkan, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo telah merencanakan sebuah pernikahan. Song Joong Ki dan Song Hye Kyo ingin menikah yang hanya dihadiri orang-orang dekatnya saja.

Laman Yibada menyebutkan, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo memutuskan mengikat janji suci setelah menjalin hubungan selama beberapa waktu. Song Joong Ki dan Song Hye Kyo tak mau membicarakan masalah ini di depan publik.

Song Hye Kyo juga sempat membicarakan masalah pernikahan saat diwawancarai Soompi. "Aku pikir, mungkin sudah saatnya aku memikirkan sebuah pernikahan. Terkadang, aku merasa ragu, ingin menikmati semua yang aku lakukan saat ini. Tapi aku memang harus menikah, kan?" ujar Song Hye Kyo seolah memberi isyarat.

Hingga kabar ini beredar, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo tidak memberikan tanggapan. Namun Song Hye Kyo dan Song Joong Ki hanya memberikan isyarat melalui wawancara kepada media.

Kisah Song Joong Ki dan Song Hye Kyo mengingatkan akan jalinan kasih Lee Min Ho dan Suzy `Miss A`. Saat seleb ternama diketahui menjalin kisah cinta, biasanya mereka akan membantahnya. Hal itu juga pernah dilakukan Lee Min Ho dan Suzy yang ketahuan menikmati momen bersama di London, Inggris, 2015 silam. Hingga, akhirnya Lee Min Ho dan Suzy baru mengakui hubungan spesial di depan publik.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.