Sukses

Ancam Wanita dengan Pistol, Chris Brown Ditangkap Polisi

Chris Brown ditangkap atas tuduhan penyerangan dengan menggunakan senjata mematikan.

Liputan6.com, Los Angeles - Satu berita mengejutkan datang dari penyanyi Chris Brown. Dilansir dari USAToday, Rabu (31/8/2016), mantan kekasih Rihanna ini ditangkap oleh satuan Kepolisian Los Angeles, Selasa (30/8/29016) siang waktu setempat di rumahnya, di Tanzana, SanFernandoValley, Amerika Serikat.

Chris Brown ditangkap atas tuduhan penyerangan dengan menggunakan senjata mematikan. Petugas kepolisian Los Angeles menyebut bahwa saat ditangkap, Chris Brown didampingi oleh pengacaranya.

Chris Brown [Foto: Fox News]

Pihak kepolisian menyebut bahwa mereka merespon sebuah panggilan dari wanita yang dirahasiakan identitasnya. Disampaikan bahwa Chris Brown menodongkan senjata ke arah wanita tersebut.

The Los Angeles Times, mengabarkan bahwa sang korban adalah seorang wanita bernama Baylee Curran. TMZ menyebutkan kalau wanita tersebut adalah pemegang gelar Miss California Regional tahun ini.

Wanita ini mengklaim peristiwa penodongan terjadi di rumah Chris Brown. Pangkal persoalannya, penyanyi R&B ini, dan seorang pria lain marah karena Curran memuji kalung berlian yang dikenakan oleh Chris Brown. "Aku tak tahu apakah pria itu teman atau saudara Chris Brown, tapi dia mendorongku agar menjauh dari kalung berlian itu, dan mulai mengeluarkan sumpah serapah," kata Curran.

"Di saat itu Chris mengeluarkan pistolnya dan berkata padaku, 'Keluar. Aku muak dengan cewek-cewek ini, cepat keluar'," kata Curran menambahkan.

Chris Brown

Saat ini, Chris Brown akan dibawa ke rumah tahanan Kepolisian Los Angeles sebelum dipindahkan ke penjara negara bagian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini