Ariel NOAH Ajak Netizen Nostalgia Masa Kecil

Oleh Sapto Purnomo pada 31 Agu 2016, 11:40 WIB
Diperbarui 31 Agu 2016, 11:40 WIB
Ariel NOAH
Perbesar
Ariel NOAH di Malam Puncak HUT 26 SCTV (Liputan6.com/ Johan Tallo)

Liputan6.com, Jakarta Ariel NOAH mencoba menapaki masa kecilnya. Lewat akun Instagramnya, duda satu anak itu mengunggah foto di depan taman kanak-kanak (TK), tempat ia menempuh pendidikan saat kecil dulu.

Ariel NOAH yang mengenakan kemeja berwarna biru, selfie di depan plang TK Kartika XIV-5 di Jalan A Yani, Kel. Gp Jawa, Langsa, Nanggroe Aceh Darussalam. Lantaran nama TK-nya dulu sudah bernama TK Bungong Seulanga, Ariel sempat bingung apakah benar itu TK-nya dulu di mana ia bermain dan belajar bersama teman-temannya.

foto Ariel NOAH (Instagram)

Maklum, setelah puluhan tahun, Ariel baru menyambangi Komplek BTS Asamera, Matang Seulimeng, Kecamatan Langsa Barat, Kota Langsa, Aceh, tempat dimana ia merasakan kecil lantaran ayahnya bekerja di perusahaan minyak negara, dan harus berpindah-pindah tempat.

"TK waktu kecil, perasaan dulu namanya TK Bungong Seulanga, apa salah tempat,” tulis Ariel.

Ternyata, postingan Ariel NOAH membuat para netizen ikut bernostalgia dengan masa lalunya. Ada pula yang menceritakan bahwa pernah melakukan hal yang sama seperti kekasih Sophia Latjuba itu.

"Saya suka mengunjungi tempat yang saya pernah jejaki dulu, rasanya seperti kita kembali ke masa lalu walaupun sekarang keadaannya berbeda, dan itu membuat saya merasa bahagia. Hehe," ujar salah satu netizen.

Penampilan Vokalis band Noah Ariel dalam Intimate Music Concert bertajuk

"gak salah bg ariel emang dulu namanya Bengong seulanga , sekarang emang udah jadi tk kartika. Emang itu tempatnya," tulis salah satu netizen.

Bahkan ada yang menyanjung Ariel NOAH, lantaran tak melupakan masa lalunya meskipun suda menjadi artis kenamaan Tanah Air.

"Salut buat aril gitu dong walau uda jd org terkenal masih ingat kampung halaman..dan dpt membantu masyarakat sana...100 jempol deh buat aril...," tulis netizen.