6 Artis Hollywood Ini Sindir Justin Bieber Karena Menyebalkan

Oleh Desika Pemita pada 31 Agu 2016, 00:00 WIB
Diperbarui 31 Agu 2016, 00:00 WIB
Justin Bieber
Perbesar
Justin Bieber rupanya dianggap menyebalkan oleh sesama artis Hollywood. Beberapa dari mereka mengakui benci dengan pelantun "Baby" itu (foto: Pinterest)

Liputan6.com, Jakarta - Justin Bieber penyanyi ternama yang melejit lewat tembang "Baby"  menjadi sensasi baru di industri hiburan. Justin Bieber dianggap sebagai jenius di dunia musik. Segudang bakat ditemukan ada di dalam diri Justin Bieber.

Tak hanya dengan kemampuan vokalnya yang membuat penggemar--khususnya wanita--lumer, tapi keahliannya memainkan beberapa alat musik, mulai dari gitar hingga piano. Selain itu, Justin Bieber juga patut diacungi jempol saat mengarang lagu yang membuai, diantaranya, ""Sorry" hingga "I'll Show You".

Sayangnya, Justin Bieber juga penuh dengan kontroversi karena tingkahnya yang dianggap menyebalkan. Beberapa kali, Justin Bieber membuat namanya tercemar karena berurusan dengan hukum.

Salah satunya, Justin Bieber sempat dituntut mantan tetangganya di Kediaman mewah di Calabasas, merasa penyanyi berusia 22 tahun itu telah melakukan perusakan. Pada 2014, Justin Bieber melempari rumah tetangganya dengan telur.

Tingkah Justin Bieber itu rupanya membuat sesama artis muak. Beberapa seleb ternama Hollywood secara terang-terangan memberikan sindiran pedas untuk Justin Bieber. Siapa saja mereka?

2 dari 7 halaman

Jon Bon Jovi

Jon Bon Jovi
Perbesar
Penyanyi rock legendaris, Jon Bon Jovi menyindir Justin Bieber yang telat datang ke konsernya sendiri.

Jon Bon Jovi yang merupakan pentolan Bon Jovi biasanya tak mau mengurusi gosip tentang seleb di sekitarnya. Namun Jon Bon Jovi rupanya gerah melihat tingkah menyebalkan Justin Bieber.

Pada 2013, Justin Bieber mengecewakan penggemarnya dengan telat dua jam dari jadwal konser yang sudah direncanakan di Dubai, Abu Dhabi. Rupanya itu bukan kali pertama Justin Bieber `ngaret'. Sebelumnya, kejadian serupa juga pernah terjadi.

Seperti dikutip dari E!, Jon Bon Jovi mengatakan, "melakukan kesalahan sekali, kau akan dimaafkan. Hal itu harusnya menjadi pembelajaran, dan membuatmu merasa malu. Tapi jika kau terus melakukannya, menjadi kebiasaan. Kau tak lagi pantas dihargai."

3 dari 7 halaman

Seth Rogen

Seth Rogan
Perbesar
Seth Rogan merasa Justin BIeber sebagai penyanyi muda yang tak tahu diri.

Pertengkaran Seth Rogen dengan Justin Bieber menjadi salah satu momen tak terlupakan di industri hiburan. Keduanya bertemu pada acara sebuah televisi di Jerman.

Sesorang menghampiri Seth Rogen, bertanya apakah sang aktor ingin bertemu dengan Justin Bieber. Seth Rogen menjawab dengan senang hati. Namun Justin Bieber rupanya sempat memberikan pengalaman yang buruk pada Seth Rogen.

Justin Bieber dilaporkan mengatakan hal yang kurang menyenangkan terhadap si pembawa pesan. Kabar itu sampai ke telinga Seth Rogen. Namun Justin Bieber berusaha bersikap polos dan tanpa dosa.

Seth Rogen yang mengetahui kebenaran itu sangat kesal. Hingga kini, Seth Rogen disebut-sebut membenci Justin Bieber. Seth Rogen menyindir Justin Bieber dengan mengatakan, "dia adalah contoh yang sangat tidak baik. Awalnya kau berpikir, orang ini pasti sangat menyebalkan`. Tapi kau berusaha untuk bersikap baik kepadanya. Akhirnya, kau memang harus mendengarkan intuisi."

4 dari 7 halaman

Orlando Bloom

Orlando Bloom
Perbesar
Pernah mmeberikan bogem mentah, Orlando Bloom bahkan sempat disebut sebagai musuh bebuyutan Justin Bieber (foto: Pinterest)

Satu lagi aktor yang menjadi musuh bebuyutan Justin Bieber yaitu Orlando Bloom. Tak hanya memberikan kritikan pedas, Orlando Bloom bahkan menghadiahkan bogem mentah kepada Justin Bieber. Pada 2014, Justin Bieber dan Orlando Bloom bertengkar di sebuah restoran di Ibiza, Spanyol.

Saat itu, Orlando, yang sedang makan malam dengan Leonardo DiCaprio di restoran sangat marah ketika Bieber yang tidak memiliki reservasi di restoran tersebut mendekati mejanya untuk berbicara. Laman Dailymail melaporkan, Leonardo DiCaprio telah mencoba untuk mengusir penyanyi pop tersebut namun Bieber tetap mendekat. Orlando Bloom tiba-tiba melompati sofa untuk mendatangi Justin Bieber.

"Dia (Orlando) bangkit dan mulai berjalan. Lalu ia melompati sofa. Bieber yang disuruh pergi malah tampak tersinggung dan justru makin dekat," kata seorang saksi mata.

Orlando Bloom tak membiarkan Justin Bieber pergi. Aktor Pirates of Carribean itu justru segera ia menuju ke arah penyanyi itu dan meninjunya. "Ketika semua orang pikir semuanya sudah tenang, mereka mencoba untuk bertarung lagi. Keduanya mencoba saling pukul," lanjut si sumber kepada Daily Mirror.

5 dari 7 halaman

Eminem

Eminem
Perbesar
Eminem justru punya cara unik untuk menyindir Justin Bieber dengan menyanyikannya di lagu miliknya.

Eminem, rapper kulit putih yang menggebrak industri Hollywood itu memang tak memiliki masalah dengan Justin Bieber. Entah kesal atau muak dengan sikap penyanyi muda itu, Eminem juga ikut memberikan kritikan pedas.

Bukan hanya lewat pernyataan, Eminem memiliki cara unik untuk menyindir Justin Bieber yaitu menyanyi. Eminem membuat lagu yang secara khusus menyebut dengan jelas nama Justin Bieber.

Di lagu "A Kiss", Eminem menuliskan Justin Bieber seperti orang yang tengah kesurupan. Bahkan, tingkah Justin Bieber tampak tak masuk akal bagi manusia normal, seolah ada roh jahat yang masuk ke dalam tubuhnya.

Meski begitu, Eminem disebut-sebut sebagai salah satu orang yang memberikan perhatian lebih dan pertolongan kepada Justin Bieber. Dalam sebuah wawancara, Eminem berharap Justin Bieber bisa menjadi orang yang lebih baik.

6 dari 7 halaman

Drake Bell

Drake Bell
Perbesar
Drake Bell secara terang-terangan menyindir Justin Bieber dan kelakuan negaitfnya.

Drake Bell secara terus terang menyindir Justin Bieber di akun media sosial miliknya. Tampaknya Drake Bell sangat kesal mendengar tingkah Justin Bieber yang dianggap sangat negatif oleh publik.

Dalam cuitannya itu, Drake Bell menyebutkan Justin Bieber memiliki tinggi yang di bawah rata-rata untuk ukurang seorang pria.

"Wah, ternyata Justin Bieber hanya segitu saja. Aku jadi mengerti mengapa dia jadi banyak disukai orang, khususnya wanita. Lihat saja, tinggi Justin Bieber sama seperti anak berusia 12 tahun," tulis Drake Bell.

Drake Bell memberikan kritikan pedas pada Justin Bieber yang pernah memukul paparazi, "lain kali, jika aku akan menghajar paparazi, aku akan mengaplikasikan maskara terlebih dahulu. Jadi, aku terlihat sempurna di kamera."

7 dari 7 halaman

Patrick Carney

Patrick Carney
Perbesar
Patrick Carney sangat kesal oleh kelakuan Justin Bieber yang dianggap jadi contoh buruk (foto: TMZ)

Justin Bieber tampaknya selalu berbuat onar. Saat Patrick Carney dengan The Black Keys menang Grammy Awards 2013 memberikan pidato berisi, "Grammy hanya untuk penikmat musik. Bukan hanya sekedar pencetak uang saja, tapi juga kualitas."

Rupanya pernyataan Patrick Carney membuat Justin Bieber meradang. Tanpa pikir panjang, Justin Bieber menyerang Patrick Carney lewat media sosial.

Bahkan, Justin Bieber menyarankan penggemarnya memukul Patrick Carney jika bertemu di jalan. Patrick Carney langsung bereaksi dengan cuitan Justin Bieber.

"Seharusnya dia bersyukur bisa menjadi terkenal di industri hiburan. Dia harus bisa menjaga sikap dengan baik, menjadi contoh untuk penggemarnya. Dasar tidak bertanggung jawab," komentar Patrick Carney. (Des)

Lanjutkan Membaca ↓