Tayang Perdana, Cinta yang Tertukar Jadi Sinetron Jawara di SCTV

Oleh Puji Astuti HPS pada 30 Agu 2016, 17:40 WIB
Cinta yang Tertukar

Liputan6.com, Jakarta Penantian penggemar akan akting Yuki Kato di layar kaca berbuah manis. Cinta Yang Tertukar, sinetron terbaru Yuki yang tayang di SCTV, Senin (29/8/2016) tadi malam, memperoleh rating memuaskan di episode perdananya.

Cinta Yang Tertukar langsung menembus peringkat empat di data rating AGB Nielsen dengan TVR/share sebesar 3,1/13 persen. Sinetron yang menempati slot pukul 20.00 WIB ini pun jadi sinetron nomor 1 di SCTV. Cinta Yang Tertukar mengungguli sinetron SCTV lain, Mermaid in Love yang ada di posisi sembilan dengan TVR/share sebesar 2,4/10,4 persen.

Yuki Kato

Sementara itu, di episode pertamanya, Cinta Yang Tertukar langsung mengajak penonton pada konflik drama keluarga yang cukup rumit. Ada tiga wanita yang akan melahirkan anak masing-masing. Dua di antaranya adalah istri Adrian (diperankan Gunawan). Kedua istrinya melahirkan anak wanita. Padahal ayah Adrian menginginkan anak laki-laki.

Di sisi lain, ada supir ayah Adrian (Yadi Timo) yang istrinya, Lita (Asha Syara) juga baru melahirkan anak laki-laki. Sang supir langsung berinisiatif menukar anaknya dengan anak Aline (Moudy Wilhelmina), salah satu istri Adrian. Anak Aline ia tukar lagi dengan anak Salva (Cut Mini).

Pertukaran hingga tiga anak ini jelas membuat penonton penasaran dan betah menyaksikan hingga waktu penayangannya yang berdurasi dua jam habis. Apalagi setelah kisahnya lompat ke 17 tahun kemudian, ketika tiga anak tersebut sudah besar.

Yuki Kato dan Leo Consul di sinetron Cinta yang Tertukar. foto: Instagram

Cinta (Yuki Kato) bersama ibunya, Salva, tinggal di panti pasuhan. Panti asuhan mereka hendak digusur untuk sebuah proyek dari perusahaan milik keluarga Adrian. Cinta berusaha keras menentang penggusuran. Usahanya nyaris gagal, jika saja Galang (Leo Consul) tidak datang menolongnya.

Galang, tak lain adalah anak Adrian-Aline. Ia baru sampai di Jakarta setelah lama tinggal di luar negeri. Saat di bandara, Adrian tanpa sengaja bertemu Cecilia (Kezia Karamoy), anak Lita. Aline sendiri hingga 17 tahun masih berhubungan dengan supir yang menukar anaknya. Ia membiayai kehidupan Cecilia hingga kini.

Para bintang sinetron Cinta yang Tertukar

Setelah 17 tahun, Aline akhirnya bertemu Cecilia. Ia berniat akan menjodohkan Cecilia dengan Galang supaya bisa dekat dengan anaknya. Namun, Galang telah terpikat pesona Cinta sejak pertama bertemu. Apa yang akan terjadi dengan tiga karakter ini selanjutnya? Akankah mereka terlibat cinta segitiga?

Kelanjutan cerita sinetron Cinta Yang Tertukar bisa anda saksikan kembali malam ini, mulai pukul 20.00 WIB hanya di SCTV 'Selalu Terisimewa'.

Live Streaming EMTEK GOES TO CAMPUS 2018 di Surabaya

Tutup Video
Lastri LastryLastri Lastry

ssru banget...