Sukses

The Hit Makers, Konsernya Para Pencipta Lagu Legendaris

Oddie Agam, James F. Sundah dan Dian Pramana Poetra merupakan para komposer musik terbaik yang pernah dimiliki panggung musik Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Oddie Agam, James F. Sundah dan Dian Pramana Poetra merupakan para komposer musik terbaik yang pernah dimiliki panggung musik Indonesia. Sejumlah tembang tenar dan populer, lahir dari karya-karya ketiga komposer yang kerap disebut pendulang hits ini.

Untuk menghormati ketiga komposer besar itu, tercetus ide untuk mengabadikan lagu-lagu hits Oddie Agam, James F. Sundah dan Dian Pramana Poetra ke dalam sebuah konser yang bertajuk "The Hit Makers".

Penyanyi Marcell saat latihan untuk konser

"Jadi dari ketiga komposer legendaris ini akan dibawakan lagunya masing-masing oleh para penyanyi populer saat ini," ucap Ifa Fachir sang music director dari konser tersebut saat ditemui di Grand Kemang Hotel, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Para penyanyi populer yang dimaksud Ifa Fachir, melibatkan sejumlah solois muda Indonesia. Di antaranya: Tulus, Maruli Tampubolon, Alika Islamadina, Lingua, Marcell dan masih banyak lagi.

"Mereka semua akan tampil dengan membawakan 33 lagu dari masing-masing komposer. Semua lagu yang dibawakan, tentu hits paling populer yang sudah diketahui pecinta musik," dia menerangkan.

Tulus

Konser "The Hit Makers" nantinya akan digelar di ajang Indonesia Women Expo yang berlangsung mulai 15 - 18 September 2016 di Jakarta Convention Center. Konser Oddie Agam Cs, baru akan dihelat pada 17 September 2016.

"Yang jelas ini merupakan pengalaman sekaligus kebanggaan buat saya bisa menyanyikan lagu-lagu dari tangan maestro musik Indonesia. Bangga banget," kata Marcell yang hadir dalam acara jumpa pers konser "The Hit Makers".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.