Tampil Feminin di Pesta, Istri Aming Banjir Pujian

Oleh Eka Laili Rosidha pada 30 Agu 2016, 06:40 WIB
Diperbarui 30 Agu 2016, 06:40 WIB
Evelyn Nada Anjani
Perbesar
Sebelum menikah, istri Aming terhitung cuek soal penampilan.

Liputan6.com, Jakarta - Bagi seorang wanita, penampilan adalah yang nomor satu. Tidak terkecuali bagi istri Aming, Evelyn Nada Anjani, yang selama ini dikenal tomboi.

Sebelum menikah, Evelyn memang terhitung cuek soal penampilan. Istri Aming itu kerap disangka pria lantaran selalu memakai celana dan t-shirt gombrong serta rambut yang selalu pendek.

 Aming dan Evelyn [foto: instagram]

Namun seiring berjalannya waktu, statusnya sebagai istri membuat Evelyn perlahan memerhatikan penampilannya. Citranya sebagai cewek tomboi pun sedikit demi sedikit memudar.

Seperti yang diperlihatkan Evelyn di Instagram pribadinya baru-baru ini saat menghadiri undangan pernikahan seorang teman bersama sang suami di Borobudur, Magelang, Jawa Tengah. Ada sesuatu yang tak biasa dari gaya istri Aming itu.

Evelyn tampak menggenggam sebuah clutch, tas tangan kecil tanpa tali. Meski pakaian yang dikenakannya tidak jauh dari blouse, celana, dan sepatu kets putih.

 Istri Aming tampil lebih feminin dengan clutch di tangan [foto: instagram]

Aming dan Evelyn berpose bersama pasangan kekasih, Laudya Cynthia Bella dan Afie Kalla. Istri Aming pun langsung banjir pujian dari netizen yang menyukai penampilannya malam itu.

"Waaaa.. @psychodiva2016 mba istrinya pake tas apa clucth itu yah.. saluuutttt.. makin kesini minka makin bisa bikin mba istrinya lebih feminim.. langgeng yah.. @ev0124," kata @putri_uphie.

"ANGGUUUN kk @ev0124 SMUANYA happy sll yah Bersama kk @psychodiva2016," ujar @nitaiman01.

"Bii @ev0124 pegang tas ya? Asik bljr feminim tp apa adanya pun aku suka," puji @sum4rn11609.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya