Sukses

Keluarga Komeng Telah Penuhi Semua Keinginan Mendiang Caca

Putri bungsu komedian Komeng ini bukan tipe anak senang meminta.

Liputan6.com, Jakarta Cantika Alhayu Aldi, atau yang kerap disapa Caca, anak bungsu Komeng dari tiga bersaudara, telah mengembuskan nafas terakhirnya pada Sabtu (27/8/2016) petang. Si bungsu meninggal dunia saat perjalanan menuju ke sebuah rumah sakit. 

 Istri Komeng, Aprilliana Indra Dewi, mengaku sudah mengikhlaskan kepergian anak perempuan satu-satunya ini. Meski dalam hati, Aprilliana tetap berharap bisa membesarkan Caca sampai dewasa. 

"Kalau dari saya sebagai ibu...," kata Aprilliana menangis. "Saya, sih, harapan saya bisa membesarkan Cantika seperti yang lainnya, seperti abangnya," ucap Aprilliana masih menangis di sela-sela pemakaman Caca, di TPU Citeureup, Bogor, Minggu (28/8/2018) pagi.

Sebagai ibu, Aprilliana merasa sudah memenuhi keinginan sang putri semasa hidup. "Alhamdulillah, enggak ada, sudah terpenuhi semua. Tapi, Cantika memang bukan anak yang suka meminta ini, itu, dia penurut, riang," ucap Aprilliana Indra Dewi di rumah duka, Sentul, Bogor, Minggu (28/8/2016).

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini