Sukses

Ucapkan Terima Kasih ke Followers, Raisa Diprotes Netizen

Penampilan Raisa selalu berhasil membius penggemarnya dari berbagai kalangan dan usia.

Liputan6.com, Jakarta - Bagi seorang selebritas, penggemar adalah faktor utama penunjang karier mereka di dunia hiburan. Tanpa penggemar, mungkin sosok Raisa Andriana tak bisa setenar sekarang.

 Raisa Andriana

Penyanyi kelahiran Jakarta, 6 Juni 1990 itu kini tengah naik daun. Dengan suara merdu dan wajah cantiknya, Raisa berhasil membius penggemarnya dari berbagai kalangan dan usia.

Salah satu cara yang dilakukan Raisa untuk mendekatkan diri dengan penggemarnya, yakni melalui media sosial. Instagram pun menjadi pilihannya.

Raisa memang cukup sering berbagi aktivitas kesehariannya di Instagram. Tak heran kini jumlah followers atau pengikut Raisa sudah mencapai lebih dari 10 juta orang.

 Raisa Andriana

Seperti yang sudah-sudah, Raisa pun memberi ucapan terima kasih kepada para followers-nya lewat sebuah video singkat. Dengan bahasa Inggris, Raisa berterima kasih dan berharap semua penggemar bisa menikmati isi Instagram-nya.

"The long awaited 10M thank you video! (video ucapan terima kasih 10 juta pengikut yang sudah lama ditunggu-tunggu)" tulis pelantun "Kali Kedua" itu di keterangan videonya.

Namun usai mengunggah video ini, Raisa justru kena tegur sejumlah netizen lantaran menggunakan bahasa Inggris karena penggemarnya kebanyakan adalah orang Indonesia.

 Raisa Andriana kerap dikenal dengan panggilan Raisa. Ia adalah penyanyi asal Indonesia yang populer sejak Tahun 2011.

"Pake bahasa dong kak cantij @raisa6690 biar lebih afdol.. Mayoritas follower kan warga negara dan berkebangsaan Indonesia.. #nasionalisme," kata @gwariani.

"cantik sih...tapi knp hrs hampir sma pakai bahasa inggris sih ya???scara fans nya rata2 org indonesia.agak disayangkan semakin kesini," @kaoka26 menambahkan.

"Teu ngarti ah bahasana ge lain bahasa sunda...!!!" sahut @asyarmubarok.

 

The long awaited 10M thank you video!

A video posted by @raisa6690 on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini