Bob Tutupoly Kagum dengan Perjuangan Hidup Eddy Silitonga

Oleh Rizky Aditya Saputra pada 25 Agu 2016, 17:10 WIB
Diperbarui 25 Agu 2016, 17:10 WIB
Bob Tutupoly
Perbesar
Liputan6.com/Showbiz

Liputan6.com, Jakarta Kesidahan dan kehilangan turut dirasakan Bob Tutupoly ketika mengetahui kematian sahabatnya, Eddy Silitonga. Sepekan lalu, Bob Tutupoly sempat datang menjenguk Eddy Silitonga yang tengah dirawat di Rumah Sakit Fatmawati.

Saat itu, pelantun lagu "Widuri" ini sempat memberikan semangat kepada Eddy Silitonga. "Minggu lalu saya ke ICU, dokter bicara kalau dia (Eddy) sadar. Saya bilang datang, dia buka mata dan air matanya meleleh. Saya bilang ke dia agar semangat, jujur saya sedih melihat dia terbujur di tempat tidur," kata Bob Tutupoly di RS Fatmawati, Jakarta Selatan, Kamis (25/8/2016).

Eddy Silitonga (Istimewa)

Penyanyi 76 tahun itu mengaku kagum dengan perjuangan hidup Eddy Silitonga. Sejak merintis karier hingga menutup mata, kata Bob Tutupoly, sosok Eddy Silitonga selalu rendah hati.

"Saya salut dengan kesederhanaan dan kerendahan hatinya. Dia memang penyendiri. Saya kagum dengan suara melengkingnya, perjuangan hidupnya juga penuh cerita," ungkap pemain film Penasaran ini.

Dengan kepergian Eddy Silitonga, Bob Tutupoly pun mengaku sangat kehilangan sosok sahabat dekat. "Dia legenda karena lagunya top di Indonesia. Dia dapat tempat terhormat dalam perjalanan musik pop Indonesia. Tentunya sangat kehilangan sekali," kata Bob Tutupoly. (Ras)

Eddy Silitonga (Istimewa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya