Sukses

Seksinya Priyanka Chopra Nyanyikan Lagu Britney Spears

Tiga aktris ini melakukan cara unik untuk merayakan album baru Britney Spears yang sebentar lagi dirilis

Liputan6.com, New York City Hari-hari menjelang resmi dirilisnya album baru Britney Spears, tiga aktris Hollywood yaitu Halle Berry, Jodie Foster dan aktris asal India, Priyanka Chopra merayakannya dengan menyanyikan lagu-lagu Britney Spears dengan gaya unik.

Video klip lagu Make Me Britney Spears (via YouTube.com)

Dalam sesi video dengan W Magazine, Halle Berry melakukan interpretasi dengan membaca lirik dari hits Britney Spears, "Oops, I Did It Again," dengan dramatis. Lirik lagu yang aslinya bernuansa cinta itu terdengar tegas tapi lucu.

Senada dengan Jodie Foster. Foster menerjemahkan lagu "Toxic" yang bernada sensual menjadi serius. Berbeda dari Priyanka Chopra yang menyanyikan "Toxic" dengan asal-asalan tetapi tetap seksi.

Album terbaru Britney Spears, Glory, akan dirilis pada 26 Agustus besok. Lagu "Make Me..." dipilih sebagai single perdana dan menampilkan rapper G-Eazy. Dalam sebuah wawancara, Britney mengatakan bahwa ia mencoba hal-hal baru dengan arah musik di album kesembilannya ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.