Sukses

Fenita Arie Melahirkan Anak Ketiga

Bayi berjenis kelamin lelaki itu lahir dengan berat 3,095 kg dengan panjang 47 cm.

Liputan6.com, Jakarta Rasa bahagia tengah dirasakan pasangan Arie Untung dan Fenita Arie. Selasa (23/8/2016) pagi, sekitar pukul 7.36 WIB, Fenita Arie melahirkan anak ketiganya melalui persalinan normal.

Arie K Untung dan Fenita Arie [Foto: Gempur Muhammad Surya/Liputan6.com]

"Lahirannya sekitar pukul 7.36 WIB pagi. Prosesnya (melahirkan) normal, dia sudah dari malam masuk rumah sakit," kata manajer Fenita Arie, Muhammad Faskal saat dihubungi, Selasa (23/8/2016).

Bayi berjenis kelamin lelaki itu lahir dengan berat 3,095 kg dengan panjang 47 cm. Selama proses persalinan, kata Faskal, Arie Untung selalu setia mendampingi Fenita Arie.

"Jenis kelaminnya cowok. Beratnya 3,095 kg dan panjang 47 cm. Selama bersalin Arie selalu mendampingi, setelah selesai langsung cabut (pergi) karena ada jadwal lagi," ujar Muhammad Faskal.

Foto preskon launching official trailer film 3 (Deki Prayoga/bintang.com)

Usai melahirkan, Fenita Arie masih beristirahat di rumah sakit. Namun, kondisinya mulai membaik. "Kondisinya baik-baik saja. Sekarang dalam masa pemulihan saja Fenita-nya," ucapnya. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.