Sukses

Kunjungi Klub Telanjang, Amber Heard dan Cara Delevingne Diusir

Ingin menghibur sahabatnya yang baru bercerai, Cara Delevingne mengajak Amber Heard mengunjungi sebuah klub telanjang di London.

Liputan6.com, Jakarta Cara Delevingne, Margot Robbie, dan Amber Heard sudah lama bersahabat. Untuk menghibur Amber yang baru saja bercerai dari Johnny Depp, Cara mengajak sahabatnya itu untuk mengunjungi suatu klub telanjang (strip club) terkenal di London, Inggris.

Cara Delevingne dan Amber Heard tidak diizinkan masuk secara gratis ke klub telanjang tersebut. (Sumber: The Sun)

Sayangnya rencana Cara Delevingne itu gagal. Seperti dikutip dari Daily Mail, Selasa (23/8/2016), saat akan memasuki klub yang bernama SophistiCats Jumat malam lalu, Cara Delevingne dan Amber Heard ditolak. Saat itu Cara dan Amber mendatangi klub itu bersama sekitar belasan orang teman mereka, termasuk Margot Robbie. 

Simon Langer, pemilik SophistiCats menerangkan kepada Daily Mail kenapa mereka menolak kedua artis Hollywood tersebut. "Kami menerima siapa saja, selama mereka berlaku sopan. Tapi Cara dan temannya tidak bertingkah seperti apa yang kami harapkan dari kebanyakan klien kami."

Simon juga menerangkan, saat Cara Delevingne dan Amber Heard sampai di depan klub, kondisi di dalam sudah penuh, dan ada sedikit antrean di luar untuk masuk. Simon juga menegaskan bahwa Cara memaksa untuk segera diperbolehkan masuk, tanpa harus membayar uang masuk Rp 300 ribu.

Cara Delevingne, Amber Heard, dan Margot Robbie saat baru berkumpul di depan klub telanjang tersebut. (Sumber: The Sun)

"Cara terus berkata pada staf, 'Kamu tidak tahu siapa saya? Saya Cara Delevingne. Saya Cara dan ini teman saya Amber yang baru saja bercerai!'" Simon juga mengatakan, Cara terus menegaskan pada para staf bahwa dia adalah orang terkenal. "Tapi sayangnya staf kami sudah biasa terhadap hal itu."

SophistiCats adalah salah satu klub lap dancing tertua di London dan memiliki reputasi sebagai gentleman club paling populer di kota itu.

"Pada akhirnya kami mengatakan pada mereka untuk pergi karena mereka tidak mau bayar dan dia (Cara) mengumpat dan mengibaskan tangannya."

Mengingat tamu-tamu klub telanjang itu yang bervariasi mulai dari rocker legendaris seperti Queen dan Rolling Stones, sampai ke anggota kerajaan Inggris, wajar jika mereka tidak terkesan dengan kepopuleran Cara Delevingne dan Amber Heard.(Nil/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini