Dimas Aditya dan Tika Bravani Selesaikan Masalah di Atas Kasur

Oleh Fachrur Rozie pada 23 Agu 2016, 13:20 WIB
Diperbarui 23 Agu 2016, 13:20 WIB
Dimas Aditya Tika Bravani
Perbesar
Masalah, kadang hadir dalam rumah tangga Dimas Aditya dan Tika Bravani.

Liputan6.com, Jakarta DimasAditya tak menampik masalah kadang hadir di kehidupannya bersama Tika Bravani. Ditambah, kini dirinya sudah bukan lagi menjadi pacar wanita kelahiran Denpasar, 26 tahun silam itu. Tika Bravani telah resmi dia persunting pada 7 Agustus 2016 lalu.

Pernikahan Tika Bravani dan Dimas Aditya. (Liputan6.com)

 

"Kalau berantem sih paling cuma diem-dieman. Enggak berantem hebat, atau apa, segala macem. Tetap diem-dieman," ujar Dimas Aditya di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Senin (22/8/2016).

Meski masih kerap meributkan hal kecil, Dimas Aditya dan Tika Bravani memiliki solusi untuk memecahkan permasalahan yang sedang mereka hadapi. Kasur, menjadi tempat keduanya menyelesaikan masalah.

"Tapi kan sekarang semua solusinya kami selesaikan biasanya di atas kasur. Maksudnya pembicaraan di kasur gitu, antara suami istri. Pembicaraan di kasur," tutur Dimas Aditya.

Tika Bravani dan Dimas Aditya (Instagram)

Di atas kasur, sesaat sebelum tidur, menjadi momen mereka memperbaiki hubungan. Dimas Aditya mengaku lebih senang memecahkan masalah di atas ranjang. "Iya (jadi lebih enak). Kami jadi ada teman sharing, kalau malam biasanya kami ngobrol-ngobrol dulu segala macem," kata Dimas Aditya.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya