Dianggap Sindir Jessica Iskandar, Ini Klarifikasi Kartika Putri

Oleh Fajarina Nurin pada 23 Agu 2016, 10:20 WIB
Diperbarui 23 Agu 2016, 10:20 WIB
Para-Bintang-yang-Akan-Ramaikan-HUT-SCTV-ke-26
Perbesar
Artis Kartika Putri berpose usai jumpa pres HUT SCTV ke-26 di SCTV Tower, Jakarta, (11/8). Menandai hari jadi SCTV ke-26, SCTV akan menggelar "Malam Puncak Perayaan HUT SCTV 26 Satu Untuk Semua" pada rabu (24/8/2016). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Liputan6.com, Jakarta Kartika Putri akhirnya angkat bicara soal isu permusuhan Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar yang turut menyeret namanya. Pasalnya, Kartika seakan lebih mendukung Ayu daripada Jessica. Padahal keduanya dikenal berteman baik.

Kartika Putri

Sebelum pemberitaan meluas, Kartika Putri merasa perlu melakukan klarifikasi. "Iya, jadi aku sebenarnya malas bahasnya karena sebetulnya enggak ada yang perlu aku bahas, tapi daripada jadi asumsi negatif," ujar Kartika Putri saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (22/8/2016).

Menurutnya, foto tersebut tidak bermaksud menyindir siapa pun. Kartika Putri, Ayu Ting Ting, dan Julia Perez hanya meniru karakter di film Suicide Squad. "Aku kan baru selesai nonton Suicide Squad, ada nama karakternya Harley Quinn. Nah hari itu aku coba dandan gitu. Kebetulan karakter itu kayak cewek yang ditembak-tembak gitu," tutur Kartika Putri.

Ide itu seakan datang tanpa direncanakan. Tak menyangka, foto tersebut ternyata menjadi bahan perbincangan publik. Sebagian besar merasa bahwa itu cara ketiganya menyindir Jessica Iskandar.

"Aku sama sekali nggak tahu, enggak ada maksud menyindir a, b, c, dan d. Besoknya Jupe whatsapp. Ya Allah, Instagram saya, terus jadi masalah. Tadinya juga enggak mau bahas, tapi kalau enggak saya bahas takutnya fitnah, jadi masalah, jadi ada yang merasa tersinggung, memperkeruh keadaan," ungkap Kartika Putri.

Liputan6.com

Meski menyangkal kabar yang telanjur beredar luas, Kartika Putri tetap meminta maaf pada siapa pun yang tersinggung.

"Jadi siapa pun yang tersindir saya mohon maaf lahir dan batin. Tapi maksud saya cuma foto sama partner kerja saya yang notabene sahabat saya, cuma seseruan, enggak ada nyakitin siapa pun. Kalau ada yang tersindir saya minta maaf," ungkap Kartika Putri. (Rin)

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Live Streaming

Powered by

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya